Jesse Choi Bukan Orang Sembarangan, Ini Profesi Suami Maudy Ayunda

  • 23 Mei 2022 12:10:18
  • Views: 9

IDXChannelProfesi suami Maudy Ayunda, Jesse Choi menjadi sorotan publik pasca Maudy dikabarkan menikah pada Minggu (22/5/22). Kabar pernikahan Maudy dengan Jesse Choi cukup mengejutkan publik. Hal ini lantaran Maudy memang tidak pernah menunjukkan kemesraan dengan Jesse di media sosialnya. 

Mendapatkan Maudy Ayunda yang cantik dan berprestasi, rupanya Jesse sendiri juga bukanlah orang sembarangan. Penasaran, apa profesi suami Maudy Ayunda ini? Yuk, simak ulasan IDXChannel berikut ini!

Profesi Suami Maudy Ayunda 

Pria bernama asli Jesse Jisoek Choi merupakan putra dari Sang Sun Choi dan Kyung In Choi. Jesse Choi lahir di Korea dan tumbuh serta besar di Amerika. Kini, ia memutuskan untuk menetap di Jakarta. Ia diketahui merupakan teman Maudy di kampus yang sama yakni Stanford University. Ia juga pernah berkuliah di Columbia University. 

Jesse memiliki profesi yang mentereng. Dilihat dari profil LinkedIn-nya, Jesse Choi saat ini bekerja sebagai Entrepreneur-in-Residence (EIR) di AC Ventures. Sekadar diketahui, jabatan ini bukanlah jabatan sembarangan. 

Jabatan itu merupakan posisi yang cukup tinggi di perusahaan modal ventura yang cukup bergengsi ini. Posisi EIR biasanya diisi oleh eksekutif muda yang bersedia didukung secara finansial oleh perusahaan. Tak hanya itu, EIR juga biasanya merupakan profesi yang bertugas menjalankan perusahaan atau seseorang yang baru saja keluar dari salah satu portofolio perusahaan.


https://www.idxchannel.com/ecotainment/jesse-choi-bukan-orang-sembarangan-ini-profesi-suami-maudy-ayunda

Sumber: https://www.idxchannel.com/ecotainment/jesse-choi-bukan-orang-sembarangan-ini-profesi-suami-maudy-ayunda
Tokoh



Graph

Extracted

persons Maudy Ayunda,
companies LinkedIn, MNC,
institutions Columbia University, Stanford University,
nations Amerika Serikat,
places DKI Jakarta,