Mobil Formula E Tiba di Jakarta, Musni Umar: Ini Tanda Baik!

  • 23 Mei 2022 10:47:44
  • Views: 6

AKURAT.CO, Indonesia sebagai tuan rumah Formula E di Sirkuit Internasional Ancol pada 4 Juni 2022 terus melakukan berbagai persiapan. Pada Minggu (22/5/22), mobil balap dan perlengkapan tim Formula E tiba di Jakarta. Terdapat 3 kargo dan 45 truk yang datang, dan perlengkapan tim akan datang dalam waktu 3 hari.

Menanggapi hal tersebut, Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar melayangkan komentar dalam akun Twitter pribadinya @musniumar mengatakan bahwa mobil listrik Formula E yang tiba di Jakarta menjadi sebuah tanda yang baik.

“ Mobil balap mobil listrik Formula E tiba di Jakarta. Ini tanda yang baik, balap mobil bakal dilaksanakan sesuai rencana, tulis, Universitas Ibun Chaldun, Musni Umar lewat @musniumar dikutip Senin (23/5/2022).

baca juga:

Tak hanya itu, Musni Umar juga meyakini bahwa diselenggarakan Formula E ini akan memberikan dampak ekonomi yang positif bagi DKI Jakarta.

“Hebat. Insya allah beri manfaat ekonomi bagi DKI Jakarta penyelenggara balap mobil listrik Formula E 4 Juni 2022, lanjut tulisannya.

Sekadar informasi, mobil-mobil listrik dari masing-masing pabrikan yang akan dipakai para pembalap Formula E sudah tiba di sirkuit Kuda Lumping, Ancol siang tadi, Minggu (22/5/2022). Secara bergelombang, mobil-mobil pabrikan itu akan didatangkan dari Berlin, Jerman. Total akan ada 45 truk pengangkut kargo berisi mobil-mobil listrik dan perlengkapan lainnya. 

Vice Presiden Communications Formula E Jakarta, Iman Sjafei mengungkapkan bahwa truk pengangkut mobil para pembalap telah tiba di sirkuit Ancol, Minggu siang. 

Alhamdulillah sudah tiba di arena JIS, Ancol. Singgah dulu di JIS, dan akan dimasukin 1-1 ke areal sirkuit buat di-unboxing dekat area paddock, katanya, Minggu (22/5/2022). 

Mobil-mobil itu telah melewati proses administrasi di Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng dan langsung menuju sirkuit Formula E di Ancol. Proses pengiriman kargo berisi mobil-mobil itu dari Berlin berlangsung selama tiga hari kedepan mulai hari ini. 


https://akurat.co/mobil-formula-e-tiba-di-jakarta-musni-umar-ini-tanda-baik

Sumber: https://akurat.co/mobil-formula-e-tiba-di-jakarta-musni-umar-ini-tanda-baik
Tokoh





Graph

Extracted

persons Musni Umar, Soekarno,
companies ADA, Twitter,
ministries Bea Cukai,
institutions Universitas Ibnu Chaldun,
topics Listrik,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Indonesia, Jerman,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Berlin, Cengkareng,
transportations mobil listrik,