Top 3 News: Kecelakaan Sepeda Motor di Bekasi, 1 Polisi Tewas

  • 23 Mei 2022 10:48:43
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta Tiga orang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan motor di Desa Sukamulya, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Satu di antaranya dilaporkan seorang anggota polisi bernama Chandra Adhitama Bahri (25).

Berita soal kecelakaan maut tersebut menjadi berita paling banyak dibaca pembaca Liputan6.com.

Kecelakaan itu terjadi pada Sabtu malam, 21 Mei kemarin. Saat itu, motor CBR nopol D 2625 ADJ yang dikendarai Chandra tabrakan dengan motor lain yang datang dari arah berlawanan.

Hantaman yang keras membuat ketiganya tewas seketika dengan luka parah dialami di bagian kepala. 

Berita terpopuler lainnya di top 3 news, terkait aturan baru yang diterbitkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian soal penamaan di Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Satu di antaranya gelar pendidikan, adat dan keagamaan bisa dicantumkan pada kartu keluarga dan kartu tanda penduduk elektronik yang penulisannya dapat disingkat.

Sedangkan pada akta pencatatan sipil dilarang mencantumkan gelar pendidikan dan keagamaan.

Kabar lainnya yang tak kalah disorot pembaca Liputan6.com soal perhelatan Formula E yang tinggal menghitung hari. Rencananya, ajang balap mobil listrik tersebut akan dilaksanakan pada 4 Juni mendatang.

Pada momen tersebut kawasan Taman Impian Jaya Ancol akan ditutup. Hanya pemilik tiket Formula E yang dapat mengakses kawasan tersebut.

Lantas, berapa harga tiket masuk untuk menonton ajang Formula E tersebut?  Tiket kategori grandstand dipatok Rp 750.000. Segarra Suite dan Jimbaran dipatok Rp 3 juta. Sementara, Ombak Laut Suite berada di harga Rp 2 juta.

Sementara, kategori VVIP Royal dan Delux juga telah banyak yang terjual. Penjualan gelombang kedua bahkan dilaporkan telah mencapai 50 persen lebih.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Minggu, 22 Mei 2022:

 

Kecelakaan melibatkan bus pariwisata PO Pandawa di Ciamis, Jawa Barat. Akibat kecelakaan, empat orang tewas dan puluhan lainnya mengalami luka. Seluruh korban langsung dibawa ke Puskesmas Payungsari dan Panjalu.


https://www.liputan6.com/news/read/4968840/top-3-news-kecelakaan-sepeda-motor-di-bekasi-1-polisi-tewas

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4968840/top-3-news-kecelakaan-sepeda-motor-di-bekasi-1-polisi-tewas
Tokoh



Graph

Extracted

persons Tito Karnavian,
ministries Kemendagri, Polisi,
topics Listrik,
fasums Taman Impian Jaya Ancol,
products KTP,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Ancol, Bekasi,
cases kecelakaan,
transportations mobil listrik, sepeda,