JAKMW 2022 Resmi Dibuka, Wagub: Dapat Tingkatkan Investasi di Jakarta

  • 23 Mei 2022 10:07:47
  • Views: 6

IDXChannel - Kegiatan Jakarta Marketing Week (JAKMW) 2022 diharapkan dapat menghasilkan inovasi baru dalam berbagai sektor bisnis di kota Jakarta

Atas nama Pemprov DKI Jakarta, saya ingin mengundang seluruh stakeholder untuk berkolaborasi dengan kami Pemprov DKI Jakarta. Mari bangkit menjadi lebih kuat bersama Jakarta, kutip Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria melalui website resmi Beritajakarta.co saat menghadiri Closing Ceremony JAKMW ke-10 2022 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (22/5) malam.

Adanya JAKMW dalam pameran eksibisi, khususnya di dunia marketing jadi daya tarik tersendiri. Hal ini dapat menjadi penyesuaian penting terhadap penerepan strategi marketing akibat pandemi Covid-19 di Indonesia.

Ariza mengatakan, semua pihak baik pemerintah, dunia usaha, stakeholder dan masyarakat, saling bersinergi untuk bahu membahu membangun geliat usaha dunia dengan semangat kolaborasi yang dimiliki.

Semoga pada tahun-tahun mendatang, kita semua dapat dipertemukan kembali dengan Jakarta Marketing Week, yang semakin maju, inovatif dalam penyelenggaraan kegiatan untuk para marketing enthusiast, tuturnya.

Ia pun berharap, acara JAKMW akan diselenggarakan lebih baik lagi pada tahun selanjutnya. Serta dapat meningkatkan investasi dan bisnis di Jakarta.

Semoga JAKMW 2022 ini terus terselenggara lebih baik lagi di tahun-tahun selanjutnya dan dapat meningkatkan investasi dan bisnis di Jakarta, ucapnya.

(SAN)


https://www.idxchannel.com/economics/jakmw-2022-resmi-dibuka-wagub-dapat-tingkatkan-investasi-di-jakarta

Sumber: https://www.idxchannel.com/economics/jakmw-2022-resmi-dibuka-wagub-dapat-tingkatkan-investasi-di-jakarta
Tokoh



Graph

Extracted

persons A Riza Patria,
companies MNC,
ministries Pemprov DKI Jakarta,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cases covid-19,