Ketua MK Ceritakan Alasan Jatuh Cinta dengan Adik Jokowi

  • 23 Mei 2022 09:19:00
  • Views: 9

MerahPutih.com - Jika sudah jodoh tidak akan ke mana-mana. Pepatah itu mungkin berlaku pada pasangan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dan Idayati yang akan melangsungkan pernikahan di Gedung Graha Saba Buana, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5).

Ketua MK Anwar Usman mengatakan, awal mulai pertemuan dengan Idayati sangatlah singkat. Ia mengaku hal utama yang bikin jatuh cinta adalah ketaatan Idayati dalam urusan agama.

Ya karena dia (Idayati) taat dengan urusan agama membuat saya jatuh hati, ujar Anwar usai menghadiri acara menghadiri acara halal bihalal warga Dompu-Bima di Solo, Jawa Tengah, Minggu (22/5).

Baca Juga:

Urus Berkas Pernikahan dengan Adiknya Jokowi, Ketua MK Bolak-balik Jakarta-Solo

Ia juga menelusuri pribadi Idayati lainnya berkaitan dengan ibadah haji, ternyata berangkatnya duluan Idayati dibandingkan dirinya.

Selain itu, Anwar juga menyampaikan, yang membuat dirinya bangga ketika berkunjung ke rumah Idayati adalah rumahnya kerap dijadikan tempat pengajian.

Rumah beliau (Idayati) kerap dijadikan tempat pengajian. Itu yang membuat saya terpikat, kata dia.

Anwar juga melihat bahwa Solo menjadi kota yang begitu nyaman dan terkenal kesejukannya. Termasuk kelembutan warganya, sehingga mampu memikat hatinya kepada Idayati.

Warga Solo ramah-ramah dan Kotanya nyaman. Jujur saja saya jatuh hati ke putri Solo juga (Idayati), terang Anwar.

Baca Juga:

Dekorasi Pernikahan Adik Jokowi dengan Ketua MK Berkonsep Jawa Klasik

Ia mengatakan, persiapan acara pernikahan sudah hampir selesai semua. Anwar pun meminta doa pada masyarakat agar acara pernikahan nanti berjalan lancar.

Sementara itu, Idayati juga mengungkapkan kisah awal mula cintanya dengan Ketua MK. Ida pertama kali berkenalan dengan Anwar di pertemukan temannya. Perkenalan saya dengan beliau (Anwar) sangat singkat pada Oktober tahun lalu (2021), imbuhnya kepada Merahputih.com, akhir Maret lalu.

Ida menambahkan, walaupun proses hubungan mereka singkat belum sampai lebih dari setengah tahun, tetapi merasa sangat bahagia dapat melangkah ke pelaminan.

Saya merasa senang atas kabar baik tersebut (lamaran dan rencana hari pernikahan), tuturnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

Polisi Tutup Jalan Depan Gedung Graha Saba saat Pernikahan Adik Jokowi dengan Ketua MK


https://merahputih.com/post/read/ketua-mk-ceritakan-alasan-jatuh-cinta-dengan-adik-jokowi

Sumber: https://merahputih.com/post/read/ketua-mk-ceritakan-alasan-jatuh-cinta-dengan-adik-jokowi
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anwar Usman, joko widodo,
ministries MK, Polisi,
topics haji,
events Ibadah Haji,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH, NUSA TENGGARA BARAT,
cities Solo,