Tak Terima Ditegur Merokok, Pria di Bekasi Hajar Kakak Ipar Pakai Celurit hingga Tewas

  • 23 Mei 2022 08:48:56
  • Views: 6

BEKASI - Warga Jalan Gang Seng, Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/5/2022) malam digegerkan dengan pembunuhan terhadap seorang pria. Korban yang diketahui bernama Muhamad Yunus tewas dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam jenis celurit di bagian tubuh dan kepalanya.

Pelaku bernama Ainul yang belakangan diketahui sebagai adik ipar korban. Pasca-kejadian, rumah korban langsung dipasang garis polisi.

Fatmawati, salah satu keluarga korban mengatakan, peristiwa pertikaian yang menyebabkan korban meregang nyawa dipicu lantaran pelaku tak terima ditegur korban lantaran merokok di dalam rumah. Padalah saatu itu ada anak korban yang masih berusia balita. Kejadian itu pada Sabtu kemarin.

Baca juga: Misteri Kematian Janda di Tasikmalaya Terungkap, Korban Dibunuh Mantan Suami WN Pakistan

Pelaku yang tidak terima di tegur korban kemudian datang dengan membawa celurit pada Minggu malam dan langsung menyerang korban di depan teras rumah. Meski sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tidak dapat tertolong.

Sementara itu, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menangkap pelaku hingga akhirnya diserahkan ke Pospol Pondok Kopi, Jakarta Timur. Hal ini demi menghindari amuk massa yang geram terhadap pelaku.

Pasca-kejadian, belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Kasus pembunuhan tersebut kini ditangani Polsek Bekasi Kota dan Polres Metro Bekasi Kota.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/23/338/2598497/tak-terima-ditegur-merokok-pria-di-bekasi-hajar-kakak-ipar-pakai-celurit-hingga-tewas?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/23/338/2598497/tak-terima-ditegur-merokok-pria-di-bekasi-hajar-kakak-ipar-pakai-celurit-hingga-tewas?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
products celurit,
nations Pakistan,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Pondok Kopi, Tasikmalaya,
cases pembunuhan,