Sahroni Bertemu Erick Thohir, BUMN Bakal Jadi Sponsor Formula E?

  • 23 Mei 2022 08:25:47
  • Views: 7

Jakarta -

Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni Bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Akankah BUMN menjadi sponsor ajang balap mobil listrik itu?

Pertemuan keduanya berlangsung dalam acara halalbihalal di Tower Jumat (21/5). Sebelum bertemu Erick Thoir, Sahroni diketahui mengirimkan proposal sponsor Formula E.

Iya Insyaallah yang terbaik buat berjalannya event motor sport international ini, sponsor sudah ada tinggal tunggu yang masuk baru ini, kata Sahroni saat dihubungi, Minggu (22/5/2022).

Sahroni memberi sinyal kemungkinan BUMN akan menjadi sponsor Formula E. Dia mengatakan pengumuman siapa sponsor Formula E akan diumumkan nanti.

Insyaallah BUMN suport buat event international ini. (Pengumuman sponsor) soon yah, ujarnya.

Sebelumnya, Sahroni mengakui belum ada perusahaan pelat merah yang jadi sponsor Formula E. Karena itu panitia pelaksana Formula E memberikan proposal kerja sama ke Menteri BUMN Erick Thohir, selepas Presiden Jokowi meninjau sirkuit Formula E bulan lalu.

Senin gue ngadep Pak Erick Thohir sampaikan proposal, sampai hari ini belum ada feedback. Kita tunggu Pak Erick Thohir, hari ini Pak Erick Thohir lagi keliling, kata Sahroni di Ancol, Kamis (19/5).

Politikus NasDem itu berharap BUMN menjadi sponsor mutlak. Mengingat, ajang balap mobil listrik tersebut menjadi atensi dunia.

Kita berharap karena ini kegiatan internasional, saya dan panitia berharap BUMN berikan sponsor secara mutlak, imbuhnya.

Simak video 'Pembalap Formula E Akan Pawai di Monas 2 Juni Nanti':

[Gambas:Video 20detik]

(dek/imk)

https://news.detik.com/berita/d-6090454/sahroni-bertemu-erick-thohir-bumn-bakal-jadi-sponsor-formula-e

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6090454/sahroni-bertemu-erick-thohir-bumn-bakal-jadi-sponsor-formula-e
Tokoh







Graph

Extracted

persons Ahmad Sahroni, Erick Thohir, joko widodo,
companies ADA,
parties Nasdem,
topics Listrik,
fasums Monas,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
transportations mobil listrik,