Sebabkan 1 Tewas dan 1 Koma, Terduga Pelaku Tabrak Lari di Jalan Menteng 16 Ditangkap: Honorer Pemkab Kobar

  • 23 Mei 2022 07:36:58
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT - Aksinya sempat viral di media sosial, terduga pelaku tabrak lari di Jalan Menteng 16 Palangka Raya ditangkap Polisi.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan Unit Jatanras Satreskrim Polresta Palangka Raya berhasil mengamankan terduga pelaku tabrak lari pada Sabtu, 21 Mei 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan yang sempat viral setelah terekam oleh kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian tersebut melibatkan mobil jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi F 1732 PD yang dikemudikan oleh MF (21).

Baca Juga: Mantan Kepala BIN: Lama-Lama Kita Terusir

Kendaraan roda empat itu beradu dengan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi KH 5645 BF yang dikendarai oleh MP (24) berboncengan dengan BS (24).

Akibat peristiwa tersebut, BS yang merupakan warga Komplek Flamboyan Bawah mengalami luka berat sehingga meninggal dunia di TKP.

Sementara pengendara sepeda motor, MP (24) yang merupakan warga Jalan Menteng XVI mengalami luka-luka.

Baca Juga: Imbas Kecelakaan Maut di Jalur Wisata Panumbangan Ciamis, Kemenhub Turun Tangan Evaluasi

Sedangkan pengemudi mobil Toyota Avanza berinisial MF (21) yang merupakan warga Pangkalanbun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014541163/sebabkan-1-tewas-dan-1-koma-terduga-pelaku-tabrak-lari-di-jalan-menteng-16-ditangkap-honorer-pemkab-kobar

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014541163/sebabkan-1-tewas-dan-1-koma-terduga-pelaku-tabrak-lari-di-jalan-menteng-16-ditangkap-honorer-pemkab-kobar
Tokoh

Graph

Extracted

ministries BIN, Kemenhub, Polisi,
products CCTV,
places JAWA BARAT, KALIMANTAN TENGAH,
cities Menteng,
cases kecelakaan,
transportations Avanza, Jupiter MX, sepeda,
brands Toyota, Yamaha,