Kabar Gembira dari Mentan: Alhamdulillah, Banyak Hewan Ternak Sembuh dari PMK

  • 23 Mei 2022 07:37:16
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo menyampaikan kabar gembira terkait hewan ternak yang terjangkit wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

Dia mengabarkan bahwa saat ini sudah banyak hewan ternak yang sembuh dari serangan wabah tersebut.

Tidak hanya itu, hewan-hewan ternak di sejumlah daerah ini juga dilaporkan kembali lincah usai dinyatakan sembuh.

Baca Juga: Mantan Kepala BIN: Lama-Lama Kita Terusir

Alhamdulillah saat ini banyak hewan ternak yang sudah sembuh dan lincah kembali pasca serangan wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di sejumlah daerah, kata Syahrul Yasin Limpo, Minggu, 22 Mei 2022.

Melihat adanya kabar baik ini, dia pun mengaku optimistis menghadapi serangan wabah PMK yang telah menjangkit ratusan hewan ternak di Tanah Air ini.

Saya kira apa yang kita saksikan hari ini telah memberi harapan besar. Wabah PMK ini nyata, tapi bisa kita sembuhkan, ujar Syahrul Yasin Limpo.

Baca Juga: Sampaikan Duka Cita, Menaker Kenang Sosok Fahmi Idris: Sangat Peduli dengan Nasib PMI

Dia juga menambahkan bahwa dengan banyaknya kesembuhan hewan ternak ini, Pemerintah terbukti merespons cepat kemunculan wabah PMK.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014541020/kabar-gembira-dari-mentan-alhamdulillah-banyak-hewan-ternak-sembuh-dari-pmk

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014541020/kabar-gembira-dari-mentan-alhamdulillah-banyak-hewan-ternak-sembuh-dari-pmk
Tokoh





Graph

Extracted

persons Fahmi Idris, Syahrul Yasin Limpo,
ministries BIN, Kemnaker, Menaker,
ngos PMI,