Puluhan Mobil Formula-E Tiba di Bandara Soetta

  • 23 Mei 2022 06:45:21
  • Views: 8

KBRN, Tangerang: Kargo berisi 22 mobil dan fasilitas pendukung balap mobil Formula-E telah tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Minggu (22/5/2022).

Formula-E bakal digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Kargo Formula-E sudah datang di Bandara Soetta, diangkut pesawat Pesawat Qatar Kargo B747 800, kata Corporate Communication Manager JAS Airport Services Ageng Wibowo, Minggu (22/5/2022).

Ia menjelaskan, ada sebanyak 39 palet yang tiba di Bandara Soetta, tetapi dirinya tidak mengetahui persis kondisi di dalam palet tersebut.

Ada 39 palet yang tiba hari ini, untuk kondisi kargo tersebut kita tidak tahu dalamnya itu apakah mobil utuh ataupun copotan, karena kami hanya bertugas untuk menangani kargo saja, ungkap Ageng.

Ageng mengatakan, untuk kedatangan Formula-E ini ditangani oleh perusahaan jasa groundhanding, yaitu PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services).

Untuk kedatangan kargo Formula-E ada tiga tahap, yaitu hari ini, besok malam dan lusa, imbuhnya.

Puluhan mobil listrik itu sebelumnya dipakai dalam seri terakhir Formula E yang digelar di Berlin, pada 14-15 Mei lalu. Kemudian, pada April 2022, Formula-E diadakan di Roma, Italia.


https://rri.co.id/teknologi/otomotif/1464232/puluhan-mobil-formula-e-tiba-di-bandara-soetta?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/teknologi/otomotif/1464232/puluhan-mobil-formula-e-tiba-di-bandara-soetta?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh



Graph

Extracted

persons Soekarno,
companies ADA,
organizations Persis,
topics Listrik,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Italia, Qatar,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cities Ancol, Berlin, Roma, Tangerang,
transportations mobil listrik,
musicclubs APRIL,