Raja Juli Antoni: Saya Yakin PSI Jateng Jadi Kebun Mawar Paling Subur di Pemilu 2024

  • 23 Mei 2022 06:50:08
  • Views: 9

Sebelumnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta telah secara resmi membuka proses seleksi calon anggota legislatif untuk DPRD DKI Jakarta. Proses seleksi caleg PSI Jakarta dilakukan oleh Komite Seleksi Caleg yang diketuai oleh Patriot Muslim.

Proses seleksi caleg PSI Jakarta kita buka hingga tahun 2023, target kami ada 2.000 pendaftar, warga DKI Jakarta yang terdorong untuk membenahi ibukota, yang akan diseleksi untuk menjadi 106 nama yang akan masuk dalam surat suara, jelas Patriot dalam keterangannya, Kamis, 12 Mei 2022. 

Pada tahun 2019, PSI Jakarta juga melakukan hal yang serupa dengan membuka pendaftaran seleksi caleg secara terbuka, pada pemilu tersebut PSI Jakarta memperoleh 8 (delapan) kursi di DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Seleksi Caleg PSI Jakarta memegang nilai meritokratis, profesional, dan terbuka. Oleh karena itu, siapapun yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan PSI Jakarta, kami nantikan berkas pendaftarannya, imbuh Patriot.

Ketika kami membuka pandaftaran caleg pada tahun 2019, antusiasme masyarakat sangat tinggi padahal saat itu PSI Jakarta masih baru. Saat ini, warga DKI Jakarta sudah melihat Fraksi PSI hadir dan kerja untuk rakyat, kami optimistis antusiasme orang yang ingin menjadi caleg PSI akan semakin tinggi, ujar Michael Victor Sianipar, Ketua DPW PSI DKI Jakarta ketika menjelaskan visi PSI untuk 2024.

Adapun seleksi caleg PSI Jakarta terbagi menjadi lima tahapan. Yaitu pemberkasan, uji solidaritas, juri rakyat, wawancara panelis, dan polling anggota.


https://www.liputan6.com/news/read/4968689/raja-juli-antoni-saya-yakin-psi-jateng-jadi-kebun-mawar-paling-subur-di-pemilu-2024

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4968689/raja-juli-antoni-saya-yakin-psi-jateng-jadi-kebun-mawar-paling-subur-di-pemilu-2024
Tokoh



Graph

Extracted

persons Raja Juli Antoni,
companies ADA,
ministries DPRD, Fraksi PSI,
religions Islam,
parties PSI,
topics Pemilu 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,