Sampaikan Duka Cita, Menaker Kenang Sosok Fahmi Idris: Sangat Peduli dengan Nasib PMI

  • 23 Mei 2022 06:36:32
  • Views: 3

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Fahmi Idris.

Menteri Tenaga Kerja periode 1998-1999 serta Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi periode 2004-2005 itu tutup usia pada Minggu, 22 Mei 2022 pagi.

Di mata Ida Fauziyah, sosok Fahmi Idris memiliki perhatian yang tinggi terhadap kompetensi calon PMI dan pelindungan terhadapnya.

Baca Juga: Mantan Kepala BiN: Lama-Lama Kita Terusir

Saya sangat berduka atas wafatnya beliau. Beliau memiliki concern terhadap kompetensi calon PMI dan pelindungan bagi mereka, katanya.

Ida Fauziyah pun mendoakan almarhum agar semua amal baiknya diterima Allah Swt. dan segala khilafnya diampuni oleh-Nya.

Selamat jalan Pak Fahmi. Semoga Allah mengampuni, mengasihi, dan menempatkanmu di tempat yang Allah rida, tuturnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), Senin, 23 Mei 2022.

Baca Juga: Deklarasi Bandung Kota Angklung Diapresiasi UNESCO

Sebelumnya, Mantan Menteri Perindustrian pada Kabinet Indonesia Bersatu atau era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Prof. Fahmi Idris dikabarkan meninggal dunia.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014540921/sampaikan-duka-cita-menaker-kenang-sosok-fahmi-idris-sangat-peduli-dengan-nasib-pmi

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014540921/sampaikan-duka-cita-menaker-kenang-sosok-fahmi-idris-sangat-peduli-dengan-nasib-pmi
Tokoh







Graph

Extracted

persons Fahmi Idris, Ida Fauziyah, Susilo Bambang Yudhoyono,
ministries BIN, Kemnaker, Menaker,
ngos PMI,
nations Indonesia,
places JAWA BARAT,
cities bandung,