PWNU Jabar Minta PCNU Kabupaten Bandung Tingkatkan Pendidikan dan Kesehatan

  • 23 Mei 2022 00:55:52
  • Views: 6

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat meminta PCNU Kabupaten Bandung melakukan peningkatan pembangunan dalam bidang kesehatan dan pendidikan.

Hal tersebut dikatakan Ketua PWNU Jawa Barat Juhadi Muhammad saat pelantikan PCNU Kabupaten Bandung, di Dome Balerane, Soreang, Minggu 22 Mei 2022.

Menurut Juhadi, secara keorganisasian PCNU Kabupaten Bandung sudah cukup baik. Namun ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan kembali terutama masalah pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga: Belajar dari Wafatnya Asih, Pemkot Bandung Minta Seluruh Faskes Sigap

Program Ke-NU-an dan keagamaan sudah bagus. Tinggal soal bagaimana kiprah dalam pendidikan, kesehatan dan pendidikan tinggi, tutur Juhadi.

Dia meyakini, dengan adanya Bupati Bandung yang berasal dari keluarga besar NU, maka masalah tersebut bisa diselesaikan.

Ketua PCNU Kabupaten Bandung Asep Jamaludin mengakui bahwa masalah pendidikan masih kurang diperhatikan.

Baca Juga: Viral Pasien Meninggal karena Kelalaian Petugas, DPRD Kota Bandung akan Panggil Pihak RSHS 

Ada 5 lembaga maarif yang dimiliki NU, sampai sekarang perlu diakui belum ada kemajuan, ujar Asep.


https://www.ayobandung.com/bandung-raya/pr-793439678/pwnu-jabar-minta-pcnu-kabupaten-bandung-tingkatkan-pendidikan-dan-kesehatan

Sumber: https://www.ayobandung.com/bandung-raya/pr-793439678/pwnu-jabar-minta-pcnu-kabupaten-bandung-tingkatkan-pendidikan-dan-kesehatan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Muhammad,
companies ADA,
ministries DPRD,
organizations NU,
places JAWA BARAT,
cities bandung,