Sebelum Wafat, Fahmi Idris Undang Anaknya Makan Bersama di Restoran Favorit

  • 22 Mei 2022 23:06:02
  • Views: 13

Indonesiainside.id, Jakarta – Innaalillahi Wainnaa Ilaihi Raaji’un. Politikus Partai Golkar Fahmi Idris meninggal dunia pada Ahad (22/5/2022). Mantan Menteri Perindustrian di Kabinet Indonesia Bersatu itu meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Putri Fahmi Idris, Fahira Idris, menyampaikan kabar duka tersebut lewat akun Twitternya, @fahiraidris.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ayah saya, Bp. Prof. Dr. H. Fahmi Idris bin Idris Marah Bagindo. Wafat jam 10.00 WIB di ICU RS Medistra, kata Fahira yang juga anggota DPD RI ini, Ahad (22/5/2022).

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka, Mampang Prapatan IV Nomor 20, Jakarta Selatan. Kemudian dimakamkan di Tanah Kusir jam 13.00 WIB. “Mohon dimaafkan Ayah, Fahmi Idris, jika selama hidup memiliki salah dan khilaf, tulis Fahira.

Sehari sebelumnya, Fahira sempat mengabarkan kondisi terakhir ayahnya. “Mohon keikhlasan doanya dari sahabat-sahabatku, untuk kesembuhan ayah saya, Bapak H. Fahmi Idris yang sedang sakit, katanya.

Dia juga mengunggah foto sangat ayah satu pekan sebelumnya sewaktu masih sehat. Fahmi masih mengundang Fahira dan adiknya untuk makan siang bersama. Kenangan bersama itu diunggah dalam sebuah foto antara Fahira dan Fahmi Idris.

“Foto ini diambil tepat 7 hari lalu, saat ayah mengundang saya dan adik saya makan siang bersama, di salah satu restoran favorit beliau, katanya. (Aza)


https://indonesiainside.id/news/nasional/2022/05/22/sebelum-wafat-fahmi-idris-undang-anaknya-makan-bersama-di-restoran-favorit

Sumber: https://indonesiainside.id/news/nasional/2022/05/22/sebelum-wafat-fahmi-idris-undang-anaknya-makan-bersama-di-restoran-favorit
Tokoh





Graph

Extracted

persons Fahira Idris, Fahmi Idris,
ministries BIN, DPD, DPD RI,
parties Golkar,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Mampang Prapatan,