Usai Nonton Persebaya Surabaya, Remaja Danakarya Nyungsep di Kalianak

  • 22 Mei 2022 22:23:48
  • Views: 8

Surabaya (beritajatim.com) – Fadilah (17), remaja asal Danakarya mengalami luka di bagian wajah dan kepala usai jatuh dari motor. saat itu dia usai menonton laga Persebaya Surabaya Vs Persis Solo di Stadion GBT (Gelora Bung Tomo), Minggu (22/5/2022).

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari warga, mulanya Fadilah yang berboncengan tiga bersama rekannya hendak mendahului sebuah motor. Namun, saat itu dari arah berlawanan ada mobil box yang melintas. “Mau nyalip tapi gak nutut (tidak sampai). Jadinya jatuh, ujar Zain saat dikonfirmasi beritajatim.com.

Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut, Fadilah mengalami luka di kepala dan wajahnya. Sementara dua rekannya hanya mengalami luka gores di bagian tangan dan kaki.

Andik (35) anggota BPBD (Badan Penanggulangan Bencana) Surabaya yang ada di lokasi mengatakan, untuk korban Fadilah dilarikan Rumah Sakit PHC. “Yang parah satu orang, kami larikan ke RS PHC, dan dua lainnya dirawat di tempat, ujar Andik.

Pantauan beritajatim.com, akibat kejadian tersebut sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Ambulans dari PMI juga membawa Fadilah ke Rumah Sakit. [ang/suf]


https://beritajatim.com/peristiwa/usai-nonton-persebaya-surabaya-remaja-danakarya-nyungsep-di-kalianak/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/usai-nonton-persebaya-surabaya-remaja-danakarya-nyungsep-di-kalianak/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
ministries BPBD,
organizations Persis,
ngos PMI,
parties Gelora,
places JAWA TENGAH, JAWA TIMUR,
cities Solo, Surabaya,
cases kecelakaan,
transportations Ambulans,
sportclubs Persebaya,