Mobil Balap Formula E Mulai Tiba di Jakarta Hari Ini

  • 22 Mei 2022 22:10:19
  • Views: 7

Jakarta: Pengiriman mobil balap yang akan dikendarai para atlet Formula E mulai tiba di Jakarta hari ini. Managing Director Formula E Gunung Kartiko menjelaskan terdapat 39 pallet berisi peralatan dan perlengkapan mobil balap yang akan dikirimkan melalui tiga pesawat carteran.
 
Keseluruhan mobil dikirim dari Doha, Qatar. Sebab, sebelumnya baru selesai mengikuti ajang yang sama di Berlin dan Roma. Gunung tak bisa memastikan berapa presentase keutuhan mobil balap yang dikirim. Sebab, pihaknya tidak dapat membuka kotak-kotak kontainer tersebut
 
Jadi yang datang itu bukan mobil utuh, yang datang itu dalam bentuk pretelan, kata Gunung saat dikonfirmasi, Minggu, 22 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Formula E Dinilai Menunjukkan Komitmen Pengurangan Emisi
 
Direktur Bisnis PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menjelaskan pihaknya sejauh ini hanya berperan untuk menerima dan menyimpan sementara kontainer pengiriman mobil. Jakpro tidak diperkenankan membukanya.
 
Total beratnya ada 87 ton, ujar Gunung.
 
Rencananya, pengiriman akan berlangsung selama tiga hari. Ajang balap mobil listrik Formula E di Jakarta dijadwalkan berlangsung pada 4 Juni mendatang di Ancol, Jakarta Utara. Ada 22 pembalap dari 11 tim yang akan mengikuti balapan tersebut.
 

(AGA)


https://www.medcom.id/nasional/metro/1bVqPeLN-mobil-balap-formula-e-mulai-tiba-di-jakarta-hari-ini

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/metro/1bVqPeLN-mobil-balap-formula-e-mulai-tiba-di-jakarta-hari-ini
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gunung Kartiko,
companies ADA, PT Jakpro,
topics Listrik,
nations Qatar,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Berlin, Doha, Gunung, Roma,
transportations mobil listrik,