Nelayan Pesisir Sulsel Dukung Ganjar Capres 2024: Orangnya Sederhana dan Komitmen

  • 22 Mei 2022 21:27:35
  • Views: 11

Merdeka.com - Dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mengalir dari nelayan pesisir di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka mendeklarasikan dukungan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Koordinator Komunitas Nelayan Pesisir Sulsel, Herman Usman menilai Ganjar sebagai sosok sederhana dan merakyat. Dia meyakini, aspirasi para nelayan pesisir bisa terdengar di bawah kepemimpinan Ganjar.

taboola

Kami melihat bahwa Pak Ganjar adalah orang yang sederhana, orang yang berkomitmen, dan komunikasinya mudah kepada nelayan, tutur Herman di TPI Kaili, Bonto Lebang, Bissappu, Bantaeng, Sulsel, Minggu (22/5).

Herman menjelaskan, Ganjar didukung berdasarkan rekam jejak kinerja. Nelayan pesisir di Sulsel siap mensosialisasikan Ganjar ke masyarakat.

Kami akan mengkonsolidasikan di 24 kabupaten kota di sulawesi selatan di mana semua kabupaten dan kota ada tim komunitas untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi presiden, imbuhnya.

2 dari 2 halaman


https://www.merdeka.com/peristiwa/nelayan-pesisir-sulsel-dukung-ganjar-capres-2024-orangnya-sederhana-dan-komitmen.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/nelayan-pesisir-sulsel-dukung-ganjar-capres-2024-orangnya-sederhana-dan-komitmen.html
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ganjar Pranowo, joko widodo,
companies ADA,
parties PDIP,
topics Capres 2024,
nations Indonesia,
places JAWA TENGAH, SULAWESI SELATAN,
cities Bantaeng,