Wagub DKI Jakarta Ajak ISKI Bangun Masyarakat Cerdas dan Bijak dalam Berkomunikasi

  • 22 Mei 2022 20:49:02
  • Views: 4

Liputan6.com, Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta (Wagub DKI Jakarta), Ahmad Riza Patria menghadiri pelantikan Ketua dan Kepengurusan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Pengurus Daerah DKI Jakarta Periode 2022-2025 di Ruang Pola, Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu, 21 Mei 2022.

Riza mengajak ISKI DKI Jakarta ikut membangun masyarakat Kota Jakarta yang cerdas dan bijak dalam berkomunikasi. Terutama dalam penyebaran informasi yang bertanggung jawab dan tidak menyebarkan hoaks.

Dia pun meminta agar ISKI lebih jeli dan mampu mengidentifikasi berbagai persoalan sosial yang terjadi di masyarakat. Riza pun juga berharap dukungan ISKI untuk mengkomunikasikan hal-hal terkait program-program kerja Pemprov DKI Jakarta kepada masyarakat.

Kita terus menata, memperbaiki infrastuktur, transportasi, air bersih, zero emisi, membangun rumah susun yang layak huni dan murah, dan program lainnya, kata Riza Patria melalui website resmi PPID, Sabtu malam, 21 Mei 2022

Dan di sini peran komunikasi. Sekarang semuanya bergantung pada kemampuan kita berkomunikasi, lanjutnya.

Selain itu, sebagai sebuah organisasi yang mewadahi para sarjana komunikasi, ISKI juga diharapkan dapat berkolaborasi kuat dengan komponen lain seperti pemerintah, pelaku bisnis atau pun industri, media, perguruan tinggi, akademisi, masyarakat, serta komunitas lainnya.

 

Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyatakan bahwa DKI Jakarta mendukung penuh keputusan pemerintah yang membolehkan warga melepas masker di area terbuka. Dalam waktu dekat penyesuaian akan dilakukan guna mengikuti kebijakan tersebut.


https://www.liputan6.com/news/read/4968576/wagub-dki-jakarta-ajak-iski-bangun-masyarakat-cerdas-dan-bijak-dalam-berkomunikasi

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4968576/wagub-dki-jakarta-ajak-iski-bangun-masyarakat-cerdas-dan-bijak-dalam-berkomunikasi
Tokoh



Graph

Extracted

persons A Riza Patria,
ministries Pemprov DKI Jakarta,
products masker,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,