Menantu Ungkap Fahmi Idris Wafat 10 Menit Usai Fahira Panggil 'Ayahanda'

  • 22 Mei 2022 19:25:49
  • Views: 3

Jakarta -

Mendiang politikus senior Fahmi Idris sesaat sebelum meninggal dunia didampingi putrinya sulungnya, Fahira Idris. Suami Fahira, Aldwin Rahadian, menyebut mertuanya meninggal dunia beberapa menit setelah istrinya memanggil 'ayahanda'.

Aldwin mengatakan kondisi kesehatan Fahmi Idris drop sejak 18 Mei 2022. Ketika itu, Aldwin mengaku melihat mertuanya seperti sedang menunggu Fahira yang masih berada di Swedia.

Jadi beberapa hari ini, dengan kondisi drop itu, mungkin menunggu putri pertamanya, Fahira, kata Aldwin Rahadian saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (22/5/2022).

Fahira Idris diketahui sedang berada di Swedia saat kondisi kesehatan ayahnya drop. Fahira baru tiba di Jakarta pagi tadi.

Fahira sempat mencoba berkomunikasi dengan ayahnya yang terbaring di RS Medistra. Anggota DPD RI itu komunikasi sambil memanggil Fahmi dengan sebutan 'ayahanda'.

Jadi, ketika tadi sampai, pagi-pagi, dan Fahira berkomunikasi, memanggil, 'ayahandanya', itu bereaksi ingin berbicara. Tapi memang sudah banyak alat itu, dan tensi darah dan sebagainya, ungkap Aldwin.

Selang beberapa menit setelah Fahira coba berkomunikasi, Fahmi Idris meninggal dunia. Tidak lama (setelahnya), sekitar 10 menit, beliau meninggalkan, lanjutnya.

Simak Video 'Momen Haru Keluarga Iringi Jenazah Fahmi Idris saat Pemakaman':

[Gambas:Video 20detik]

(ain/zak)

https://news.detik.com/berita/d-6090046/menantu-ungkap-fahmi-idris-wafat-10-menit-usai-fahira-panggil-ayahanda

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6090046/menantu-ungkap-fahmi-idris-wafat-10-menit-usai-fahira-panggil-ayahanda
Tokoh





Graph

Extracted

persons Fahira Idris, Fahmi Idris,
ministries DPD, DPD RI,
nations Swedia,
places DKI Jakarta,