Melayat di Pemakaman Fahmi Idris, Anies: Kita Bersaksi Beliau Pribadi Baik

  • 22 Mei 2022 18:46:21
  • Views: 14

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut melayat ke pemakaman Politisi Senior Golkar, Fahmi Idris yang meninggal pada Minggu (22/5/2022) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta. Menurut kesaksian Anies, Fahmi Idris adalah seorang sosok yang baik.

Insya Allah kita semua bersaksi, bahwa yang mau dimakamkan ini adalah pribadi yang baik, ujar Anies di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu..

Menurutnya, Fahmi dikenalnya sebagai orang yang selama hidupnya itu dihibahkan waktu, pikiran, tenaga, dan hartanya untuk kemajuan umat dan bangsa Indonesia. Bahkan, sejak Fahmi masih muda segala perannya itu juga tercatat, khususnya di benak masyarakat.

Pemuda pemberani, pemuda aktivis, yang dalam perjalanan hidupnya berprofesi berganti, sebagai pengusaha, sebagai politisi, sebagai menteri, tapi tetap seorang aktivis yang mencintai Indonesia, tuturnya.

Anies menambahkan, dia pun bersaksi selama dia bertugas di Jakarta, interaksi dengan almarhum Fahmi Idris itu selalu berupa interaksi yang penuh dengan pesan. Bahkan, dalam setiap percakapannya, selalu yang dibicarakan Fahmi tentang masa depan.

Dalam setiap percakapan, yang selalu ia bicarakan adalah tentang masa depan. Insya Allah dilapangkan kuburannya dan ditinggikan derajatnya di sisi Allah SWT, kata Anies.


https://nasional.okezone.com/read/2022/05/22/337/2598365/melayat-di-pemakaman-fahmi-idris-anies-kita-bersaksi-beliau-pribadi-baik?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/05/22/337/2598365/melayat-di-pemakaman-fahmi-idris-anies-kita-bersaksi-beliau-pribadi-baik?page=1
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Fahmi Idris,
parties Golkar,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,