Viral Pengemudi Pajero Cekcok dan Diduga Tampar Pria di Tol, Polisi Telusuri

  • 22 Mei 2022 18:28:45
  • Views: 6

Jakarta -

Sebuah video yang memperlihatkan cekcok antara pengemudi mobil Mitsubishi Pajero berpelat B-199-MCP dan sopir Toyota Yaris di gerbang tol viral di media sosial. Sopir Pajero itu disebut arogan karena menarik kerah baju hingga menampar sopir Yaris tersebut.

Dalam video itu, terlihat sopir Pajero yang mengenakan kacamata hitam itu menarik kerah baju sopir Yaris di depan gerbang tol sambil berteriak. Sopir Pajero itu disebut berkendara secara ugal-ugalan.

Arogan nih, mobil Pajero nih, ugal-ugalan terus dia berantem, ujar seorang wanita dalam video yang dilihat detikcom, Minggu (22/5/2022).

PajeroPenampakan Pajero yang diduga milik pelaku. (tangkapan layar)

Keduanya tampak terlibat cekcok. Setelah itu, sopir Pajero tersebut tampak melayangkan tamparan ke arah wajah sopir Yaris.

Kok nggak ada yang misahin? Wah digampar anjir, lanjut wanita itu.

Menanggapi hal tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya sedang mendalami lebih lanjut video tersebut. Dia belum memaparkan secara detail terkait kapan peristiwa tersebut terjadi.

Sedang kita dalami video tersebut, kata Sambodo saat dikonfirmasi, Minggu (22/5/2022).

(rak/dhn)

https://news.detik.com/berita/d-6089895/viral-pengemudi-pajero-cekcok-dan-diduga-tampar-pria-di-tol-polisi-telusuri

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6089895/viral-pengemudi-pajero-cekcok-dan-diduga-tampar-pria-di-tol-polisi-telusuri
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sambodo Purnomo Yogo,
companies ADA, Mitsubishi Corp,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
products kacamata,
places DKI Jakarta,
brands Mitsubishi, Toyota,