Soal Kesiapan Maju di Pilgub DKI 2024, Gibran: Semua Tergantung Warga

  • 22 Mei 2022 17:55:41
  • Views: 7

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketika ditanya apakah akan maju di ajang Pilgub DKI Jakarta 2024, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka akhirnya menjawab dengan lugas.

Dia mengaku jika disuruh maju, dia akan maju, entah itu di DKI Jakarta atau di Jawa Tengah. Hal ini mengingat elektabilitas Gibran di Jateng berada di urutan pertama.

Saya kan masih satu tahun, tahun 2024 itu kan masih lama. Kita kan tidak pernah tahu nanti perjalanannya seperti apa ya. Kalau sekarang kan sudah banyak survei-survei calon-calon gubernur dan lain-lain. Ya kalau di Jateng sih saya memang nomor satu elektabilitasnya, tapi kan kita tidak pernah tahu ya antara Jateng atau DKI, kita enggak pernah tahu, kata Gibran dalam acara HIPMI di Jakarta, dilansir Detik.com, Jumat (20/5/2022).

Tolak Perpanjangan Masa Jabatan Presiden, Gibran Siap Ikut Jika Ada Demo

Dia menegaskan untuk maju dalam ajang Pilgub, Gibran juga menyinggung peran dari senior. Menurutnya, jika disuruh maju, dia bakal maju.

Kita lihat nanti lah apa, kebutuhan dari masyarakat seperti apa, instruksi-instruksi dari para senior seperti apa. Ya kalau disuruh maju ya saya maju atau diharuskan tetap di Solo ya saya di Solo enggak apa-apa, atau di Jateng juga enggak apa-apa. Ini semua tergantung dari warga, tambah dia.

Minta Warga Tak Khawatir Gibran Maju Pilgub Jateng, PDIP Solo: Dulu Jokowi Begitu


https://www.jitunews.com/read/149729/soal-kesiapan-maju-di-pilgub-dki-2024-gibran-semua-tergantung-warga

Sumber: https://www.jitunews.com/read/149729/soal-kesiapan-maju-di-pilgub-dki-2024-gibran-semua-tergantung-warga
Tokoh





Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka, joko widodo,
companies ADA,
institutions HIPMI,
parties PDIP,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Solo,