Airlangga Hartarto: Selamat Jalan Prof Fahmi Idris, Jejak dan Langkah Telah Dicatat dalam Sejarah

  • 22 Mei 2022 17:06:33
  • Views: 23


Banyak tokoh politik turut berduka atas wafatnya Fahmi Idris, salah satunya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga pun mengungkapkan kenangannya bersama ayahanda Fahira Idris itu. Di mata Airlangga, Fahmi Idris adalah seorang aktivis dan pekerja keras. Selama mengenal Fahmi Idris, Airlangga melihat sosoknya sangat mudah bergaul dengan berbagai lapisan masyarakat dari kelompok maupun usia yang berbeda.


Saya senang karena hadir dan memberikan testimoni saat beliau berkiprah secara akademis di Universitas Negeri Padang dan mendapat penghargaan berupa Profesor Kehormatan, demikian kata Airlangga.

Dalam konteks Partai Golkar, Airlangga mengatakan bahwa sebagai kader, Fahmi Idris telah meninggalkan dua legacy yang saat ini juga telah dijabat oleh Airlangga.

Baik di Golkar maupun di Kementerian Perindustrian dua legacy Prof Fahmi juga saya napak tilasi, demikian kenangan tentang Almarhum Fahmi Idris.

Ia pun mendoakan Fahmi Idris agar mendapat terbaik di sisi-NYA dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.


Selamat jalan Prof Fahmi Idris jejak dan langkah yang ditoreh telah dicatat dalam sejarah, pungkas Airlanga.

https://politik.rmol.id/read/2022/05/22/534445/airlangga-hartarto-selamat-jalan-prof-fahmi-idris-jejak-dan-langkah-telah-dicatat-dalam-sejarah

Sumber: https://politik.rmol.id/read/2022/05/22/534445/airlangga-hartarto-selamat-jalan-prof-fahmi-idris-jejak-dan-langkah-telah-dicatat-dalam-sejarah
Tokoh







Graph

Extracted

persons Airlangga Hartarto, Fahira Idris, Fahmi Idris,
ministries kemenperin,
institutions Universitas Negeri Padang (UNP),
parties Golkar,