Viral! Jambret Incar Bocah Lagi Main HP di Perumahan Pondok Ungu Bekasi

  • 22 Mei 2022 16:49:00
  • Views: 12

BEKASI  - Beredar video aksi diduga jambret menjalankan aksi di Kampung Pondok Ungu, Medan Satria, Kota Bekasi. Jambret tersebut diduga mengincari ponsel bocah yang tengah bermain HP.

Berdasarkan video yang beredar, aksi jambret tersebut rupanya tertangkap basah. Ketika pelaku mencoba mengambil ponsel milik bocah, bocah tersebut langsung menendang motor pelaku hingga jatuh.

Namun, pelaku terlihat berhasil bangun dari motornya dan kembali menancapkan gasnya. Pelaku pada akhirnya pun melarikan diri.

Kapolsek Medan Satria, Kompol Yudho membenarkan peristiwa tersebut. Aksi jambret diketahui terjadi pada Sabtu (21/5/2022) sore.

Sudah kita cek (TKP), sudah kita datangi. Serse udah lidik itu, sudah kita pelajari videonya, kata Yudho ketika dimintai konfirmasi, Minggu (22/5/2022).

Yudho menegaskan pihaknya tetap melakukan penyelidikan meski hingga saat ini belum ada laporan dari korban. Namun dipastikannya, jambret tersebut pulang dengan tangan kosong saat menjalankan aksinya.

Dia ini ada anak-anak lagi main hp, dia samber aja. Modelnya seperti itu aja. Pas nyamber itu langsung diteriakin dan hpnya langsung dilempar lagi, jadi gagal perampasannya, tuturnya.

(kha)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/22/338/2598275/viral-jambret-incar-bocah-lagi-main-hp-di-perumahan-pondok-ungu-bekasi?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/22/338/2598275/viral-jambret-incar-bocah-lagi-main-hp-di-perumahan-pondok-ungu-bekasi?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
places JAWA BARAT, Sumatera Utara,
cities Bekasi,
cases jambret,