3 Hal soal Fahmi Idris Mantan Menteri Perindustrian Era SBY yang Berpulang

  • 22 Mei 2022 16:49:37
  • Views: 6

Fahmi Idris akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, siang ini, pukul 13.00 WIB. Menurut sang putri, Fahira Idris, ayahnya meninggal dunia di ICU RS Medistra, pada pagi tadi, sekitar pukul 10.00 WIB. 

Sebelum dimakamkan, almarhum disemayamkan di rumah duka di Mampang Prapatan IV Nomor 20, Jakarta Selatan.

Banyak warganet yang merespons kabar duka ini, dengan mengucapkan rasa duka sedalam-dalamnya dan memanjatkan doa.

Innalillahi Wa Inna Illaihi Raaji'un. Allahumagfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wafu'anhu. Turut berduka cita yg sedalam²nya, semoga wafat dlm keadaan Husnul Khatimah & keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan serta keikhlasan. Aamin, tulis seorang warganet.

Semoga Almarhum Bapak Fahmi Idris Bin Marah Bagindo diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Alloh SWT, Aamiiin, cuit yang lainnya.

Innalillahi wainnailaihi rojiuun, Allahumaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu… Turut Berduka Cita uni, semoga Allah Ta’ala beri kesabaran, keikhlasan dan kekuatan untuk uni dan keluarga yang ditinggalkan, ujar pengguna Twitter lainnya.

Kabar Fahmi Idris meninggal juga mengundang perhatian sejumlah tokoh publik, yang salah satunya adalah tokoh NU muda dan praktisi teknologi informasi, Ainun Najib.

inna lillahi wa inna ilaihi roji’un 🙏 turut berduka mbak Fahira, tulisnya.


https://www.liputan6.com/news/read/4968430/3-hal-soal-fahmi-idris-mantan-menteri-perindustrian-era-sby-yang-berpulang

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4968430/3-hal-soal-fahmi-idris-mantan-menteri-perindustrian-era-sby-yang-berpulang
Tokoh









Graph

Extracted

persons Ainun Najib, Fahira Idris, Fahmi Idris, Susilo Bambang Yudhoyono,
companies Twitter,
ministries BIN,
organizations NU,
places DKI Jakarta,
cities Mampang Prapatan,