Mobil Balap Listrik Formula E Jakarta Sudah Tiba di Indonesia

  • 22 Mei 2022 16:03:20
  • Views: 7

TEMPO.CO, Jakarta - Mobil balap listrik Formula E dikabarkan sudah tiba di Indonesia bersama dengan fasilitas pendukung lainnya. Kedatangan barang-barang Formula E Jakarta tersebut telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu pagi WIB, 22 Mei 2022.

Informasi tersebut diunggah langsung oleh akun media sosial Instagram milik Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Ahmad Sahroni. Dalam postingannya, terlihat ada beberapa kargo untuk keperluan Formula E Ancol yang diangkut oleh truk berukuran besar.

Terhitung, ada lebih dari lima truk besar yang bertugas mengangkat kargo peralatan Formula E Jakarta tersebut. “Alhamdulilah Breemm bremmm Formula E siapp siappppp brem bremm, tulis akun berenama @ahmadsahroni88 beberapa jam lalu.

Kabar tersebut juga dibenarkan langsung oleh Corporate Communication Manager JAS Airport Services Ageng Wibowo. Namun dirinya tidak mengetahui seberapa banyak unit mobil balap listrilk yang tiba di Indonesia. Kami hanya bertugas menurunkan saja, kata dia kepada Tempo.

Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan bahwa mobil balap listrik Formula E tersebut tidak dalam bentuk utuh. Akan tetapi, kata dia, kendaraan itu dipisah-pisah atau pretelan. Pengiriman barang Formula E Jakarta sendiri diketahui bakal berlangsung pada akhir pekan ini. “Hari ini, besok malam ada lagi, kata dia.

Formula E Jakarta sendiri telah dijadwalkan pada 4 Juni mendatang. Balap mobil listrik tersebut bakal dimainkan di lintasan baru, yakni Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di Ancol, Jakarta Utara.

Baca: Pada Tikungan Berapa Attack Mode Berlaku di Sirkuit Formula E Jakarta?

JONIANSYAH

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.


https://otomotif.tempo.co/read/1593998/mobil-balap-listrik-formula-e-jakarta-sudah-tiba-di-indonesia

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1593998/mobil-balap-listrik-formula-e-jakarta-sudah-tiba-di-indonesia
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ahmad Sahroni, Soekarno,
companies ADA, Instagram,
topics Listrik,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
transportations mobil listrik,