Ekspansi Bisnis, Cemindo Gemilang (CMNT) Rilis Semen Merah Putih

  • 22 Mei 2022 15:09:15
  • Views: 3

IDXChannel - PT Cemindo Gemilang Tbk (CMNT) mengumumkan peluncuran produk terbaru perusahaan sebagai langkah ekspansi bisnis di bidang industri semen.

Kali ini, emiten yang belum genap satu tahun melantai di bursa itu memperkenalkan produk semen yang dinilai dapat bertahan dari air.

Peluncuran Semen Merah Putih Watershield ini merupakan salah satu terobosan Perseroan untuk menghadirkan solusi dari masalah umum yang dihadapi para pengguna semen yaitu bangunan sering cepat rusak karena rembesan air yang mengakibatkan dinding jamuran, cat lekas menggelembung dan mengelupas, kata Direktur Pemasaran CMNT, Surindro Kalbu Adi dalam konferensi pers di Jakarta, dikutip Minggu (22/5/2022).

Surindro menyebut bahwa produk anyar ini juga merupakan inovasi perusahaan di tengah meningkatnya harga bahan baku, dan lonjakan inflasi energi.

Ketahanan semen ini terhadap kondisi lembab di lingkungan sekitar dapat memperkecil risiko serapan air. Inovasi water repellent pada Semen Merah Putih Watershield merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, tuturnya.

GM Sales & Marketing Perseroan, Oza Guswara menambahkan perseroan telah resmi mengirimkan perdana Semen Merah Putih Watershield ke distributor untuk area wilayah Banten dan Jawa Barat. 


https://www.idxchannel.com/economics/ekspansi-bisnis-cemindo-gemilang-cmnt-rilis-semen-merah-putih

Sumber: https://www.idxchannel.com/economics/ekspansi-bisnis-cemindo-gemilang-cmnt-rilis-semen-merah-putih
Tokoh

Graph

Extracted

companies MNC,
nations Indonesia,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA BARAT,