Kecelakaan Bus di Ciamis, Polisi Buru Sang Sopir yang Melarikan Diri

  • 22 Mei 2022 14:48:47
  • Views: 8

Liputan6.com, Jakarta - Ipayudin alias Ipay sopir Bus PO Pandawa kini tengah dalam pengejaran pihak kepolisian. Karena melarikan diri usai kecelakaan di Jalan Pari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5) sore.

Supir bus atas nama Ipayudin alias Ipay, status melarikan diri, kata Kabid Humas Polda Banten, Shinto Silitonga saat dikonfirmasi, Minggu (22/5/2022).

Sampai saat ini, Shinto mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Ciamis terkait pengejaran sopir bus jika melarikan diri ke wilayah Banten.

Kami sudah diskusi dengan Kapolres Ciamis, permintaan untuk bantuan penangkapan bila yang bersangkutan ada di wilayah Banten akan ditayangkan segera ke Polda Banten, katanya.

Tentu saja demi kepentingan penyidikan, Polda Banten akan memberikan bantuan baik informasi maupun penindakan terhadap sopir laka maut tersebut bila berada di wilayah hukum Banten, tambahnya.

Insiden naas menimpa rombongan peziarah Majelis Ta’lim Tarbiatul Muftabi’in asal Tangerang yang alami kecelakaan tatkala bus mereka menabrak sejumlah kendaraan dan bangunan di Jalan Pari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022) sore.

Benar rombongan bus yang terlibat kecelakaan di Ciamis mengangkut penumpang yang akan wisata, kata Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo dalam keterangannya, dikutip Minggu (21/5/2022).

Tony menyampaikan kronologi kejadian awal mula bus PO Pandawa yang berangkat dari Balaraja Tangerang tengah melaju dari arah Utara atau Panjalu menuju arah Selatan arah Panumbangan, Ciamis.

 

Kecelakaan melibatkan bus pariwisata PO Pandawa di Ciamis, Jawa Barat. Akibat kecelakaan, empat orang tewas dan puluhan lainnya mengalami luka. Seluruh korban langsung dibawa ke Puskesmas Payungsari dan Panjalu.


https://www.liputan6.com/news/read/4968432/kecelakaan-bus-di-ciamis-polisi-buru-sang-sopir-yang-melarikan-diri

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4968432/kecelakaan-bus-di-ciamis-polisi-buru-sang-sopir-yang-melarikan-diri
Tokoh



Graph

Extracted

persons Shinto Silitonga,
companies ADA,
ministries Polisi,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Tangerang,
cases kecelakaan, mayat,