Kargo Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

  • 22 Mei 2022 14:49:22
  • Views: 4

Untuk sub kategori Jakarta Deluxe Suite 1B seharga Rp 7,5 juta dengan fasilitas hiburan, makanan dan minuman bintang 4 yang ditawarkan oleh Hotel Borobudur, dua kali coffee break, prasmanan makan siang dan makan malam.

Tempat penurunan khusus di pintu masuk JIExpo, untuk mobil pribadi tempat parkir khusus VIP di JIExpo, shuttle khusus dari parkir area JIExpo ke lokasi sirkuit.

Segarra Suite 1C seharga Rp 3 juta dengan fasilitas makanan dan minuman di outdoor area dengan pemandangan pantai, 2 kali coffee break

Jimbaran Suite 1D harga Rp 3 juta dengan fasilitas hiburan fasilitas makanan dan minuman di outdoor area dengan pemandangan pantai, 2 kali coffee break

Ombak Laut Suite 1E harga Rp2 juta dengan fasilitas hiburan makanan dan minuman di outdoor area dengan pemandangan pantai, 2 kali coffee break

Kategori Grandstand Rp 750.000, tersedia tempat duduk, lokasi Grand stand dilengkapi dengan atap, akses Allianz E-Village l, melihat area sirkuit secara langsung, disediakan shuttle bus gratis dari JIExpo Kemayoran, disediakan area parkir di JIExpo.

Circuit Festival, Rp 450.000 dengan akses dekat dengan podium area, hiburan, mendapatkan akses Allianz E-Village, melihat area sirkuit secara langsung, disediakan shuttle bus gratis dari JIExpo, disediakan area parkir di JIExpo.

Ancol Festival, Rp 250.000 dengan fasilitas hiburan di Dufan, Lumba-lumba, Pantai Festival, mendapatkan layar besar. Kategori ini tidak memiliki akses untuk melihat sirkuit tidak memiliki akses untuk Allianz E-Village, tidak memiliki akses ke faunaland dan gondola.


https://www.liputan6.com/news/read/4968399/kargo-mobil-balap-formula-e-tiba-di-bandara-soekarno-hatta

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4968399/kargo-mobil-balap-formula-e-tiba-di-bandara-soekarno-hatta
Tokoh



Graph

Extracted

persons Soekarno,
fasums Bandara Soekarno Hatta, Borobudur, Dufan,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Kemayoran,