PT Myexpo Kreasi Indonesia Gelar Pameran Mom and Baby, Kids Expo (IMOBY 2022) Bandung

  • 22 Mei 2022 12:56:37
  • Views: 6

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – PT. Myexpo Kreasi Indonesia Menghadirkan satu satunya pameran Mom & Baby, Kids Expo (IMOBY) terbesar dan terlengkap di Kota Bandung, pada tanggal 4 – 6 Maret 2022 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung Hall 1-3, Prefunction dan Outdoor Area. 

Kebutuhan ibu, bayi dan anak yang kian meningkat untuk memberikan yang terbaik pada sang buah hati tercinta, kian meningkatkan pangsa pasar industri perlengkapan Ibu, Bayi and Anak. PT. Myexpo Kreasi Indonesia hadir sebagai platform untuk memberikan pilihan terbaik bagi keluarga untuk melengkapi kebutuhan ibu dan buah hati tercinta dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang menarik dan bermanfaat melalui ragam program yang hadir dalam IMOBY 2022 diantaranya free product dan jasa, berbagai promo & diskon fantastic, giveaway, Door Prize hingga edukasi dan hiburan lengkap untuk keluarga persembahan IMOBY 2022.

Ratusan Brand terbaik industri perlengkapan bayi, anak dan Ibu hamil dari berbagai negara siap memeriahkan acara pameran IMOBY 2022 Discount up to 80%, Gratis product hingga cek kesehatan tensi darah, test kolesterol dan kepadatan tulang, spa untuk bayi and anak gratis, menanti anda.

Tenant & Brand participant diantaranya Mustela, Velvet, Pure BB, Buds Organic, Birth & Beyond Yummy Bites, Promina, Kalbe Farma, Blackmores, Acquassimo, Ibebe, Obayito, IQ Baby, Makuku, Toothfilm, Comvita, Alfabetbooks, Debellin, Mom N Jo, Lingoace, Horseman MVP Toys, C-Pro, Cordlife, Gramedia, Beauty Shape, Berdee Baby, Gorillux, Anteraja, Moisten, Dr. Soap, Mutter Indonesia, Habbie Telon, Sensi, Simply Blox, Babbies First, Kubo, Babyshop Indonesia, Dialogue Group, Lavie Baby Shop, Indokids, Yen’s Baby Shop dan masih banyak lagi brand terbaik lainnya.

IMOBY 2022 menghadirkan berbagai program Talkshow. Sambil belanja para ibu dapat menimba ilmu melalui acara talkshow EDUKASI yang dibawakan oleh berbagai dokter spesialis anak terbaik dibidangnya diantaranya dr. Frecillia Regina, Sp.A, IBCLC dari RS Limijati, dr. Deva Putriane, Sp.A dan dokter lainnya yang tentunya edukasi tersebut sangat bermanfaat dan menarik bagi para Ibu dan keluarga tercinta. Ada juga demo masak MPASI., FUN TALKSHOW bersama Angel Margareth & Cherly Juno ex Cherybelle dan talkshow menarik lainnya dari berbagai Tenant ternama. Dapatkan free gift di setiap akhir acara talkshownya.

IMOBY 2022 merupakan hiburan yang tepat dan menarik bagi anak – anak dan keluarga, selain playground permainan dan edukasi yang tersedia untuk anak-anak, Atraksi badut dan telling story oleh Kak Maulana, IMOBY 2022 bekerjasama dengan Lembang Park Zoo menghadirkan Mini Zoo di acara IMOBY 2022, yang dapat memberikan hiburan interaksi langsung dan foto bareng dengan hewan primata, reptiles, mamalia serta jenis hewan lainnya secara gratis. 

IMOBY 2022 lengkap dengan fasilitas pendukung di area hallnya, Belanja jadi tenang dan nyaman, karena tersedia berbagai fasilitas yang ramah anak dan ibu, seperti nursery room, nappy changing room, toilet, prayer room, first aid room, play ground dan area food market festival 

Dapatkan Door Prize berhadiah utama Motor Honda, Mobil electric untuk anak, TV, sepeda anak dan emas persembahan IMOBY dan Ikuti Acara giveaway menarik untuk semua keluarga pengunjung IMOBY 2022 persembahan dari Tenant ternama industri perlengkapan Ibu, Bayi dan Anak. 

Harga tiket masuk IDR 15.000/orang/hari. Tiket dapat dibeli secara online di Gotix search IMOBY atau https://bit.ly/imobygtxpartner beli sekarang dan dapatkan free product yang dapat diambil di booth tenant secara langsung atau melalui offline, langsung di tiket box IMOBY 2022. 


https://www.ayobandung.com/bandung-raya/pr-793431660/pt-myexpo-kreasi-indonesia-gelar-pameran-mom-and-baby-kids-expo-imoby-2022-bandung

Sumber: https://www.ayobandung.com/bandung-raya/pr-793431660/pt-myexpo-kreasi-indonesia-gelar-pameran-mom-and-baby-kids-expo-imoby-2022-bandung
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sudirman,
companies ADA, PT Kalbe Farma Tbk,
products emas,
nations Indonesia,
places JAWA BARAT,
cities bandung,
transportations sepeda,
brands Honda,