Meninggal Dunia, Selain Politisi Fahmi Idris Juga Pengusaha Bergelimang Harta

  • 22 Mei 2022 11:47:23
  • Views: 4

AKURAT.CO, Prof. Dr. Fahmi Idris, S.E., M.H. dikabarkan pada hari ini (22/5/2022) telah meninggal dunia. Berita kepulangannya tersebut didapat dari sebaran pesan singkat yang didapat Akurat.co.

Turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Bpk. Prof. DR. Fahmi Idris, MH. Semoga akhir hayat yang husnul khotimah, mendapatkan tempat terbaik disisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala, diterima amal ibadahnya, diampuni segala kekhilafan dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan, tulis isi pesan tersebut.

Adapun kabar duka itu terkonfirmasi oleh putri Fahmi Idris, Fahira Idris melalui akun Twitter pribadinya. 

baca juga:

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ayah saya, Bp. Prof. Dr. H. Fahmi Idris bin Idris Marah Bagindo, tulis Fahira di akun Twitternya.

Fahira Idris menyatakan, Fahmi Idris yang merupakan mantan menteri wafat pukul 10.00 WIB. Jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Saat ini, (jenazah) masih di ICU RS. Jam 10.00 WIB wafat akan disemayamkan di rumah duka, Mampang Prapatan IV Nomor 20, Jakarta Selatan, ujar Fahira.

Berita meninggalnya dia juga diklarifikasi benar adanya oleh mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu, dalam cuitannya ia mengucapkan belasungkawa kepada alm. Fahmi Idris dan bersaksi bahwa beliau orang baik.

Almarhum tokoh angkatan 66, banyak berjasa kpd bangsa/negara dan trs berjuang sampai akhir hayat. Saya kenal dan bersaksi bhw almarhum orang baik, cuit Said Didu di Twitternya.

Sebagaimana untuk diketahui, Prof. DR. Fahmi Idris, MH adalah seorang pengusaha dan politikus asal Indonesia. Ia pernah menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dalam Kabinet Reformasi Pembangunan, serta Menteri Perindustrian dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi pada Kabinet Indonesia Bersatu.


https://akurat.co/meninggal-dunia-selain-politisi-fahmi-idris-juga-pengusaha-bergelimang-harta

Sumber: https://akurat.co/meninggal-dunia-selain-politisi-fahmi-idris-juga-pengusaha-bergelimang-harta
Tokoh









Graph

Extracted

persons Fahira Idris, Fahmi Idris, Mochamad Iriawan, Said Didu,
companies Twitter,
ministries BIN, BPK,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Mampang Prapatan,