Luhut Pandjaitan Ungkap Arab Saudi Siapkan Uang Besar Untuk Indonesia, IKN Diklaim Jadi Kota Kelas Dunia

  • 22 Mei 2022 11:36:43
  • Views: 6

PIKIRAN RAKYAT - Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan memberikan klaim jika Indonesia akan mendapatkan uang dari Arab Saudi.

Pada beberapa waktu lalu, Luhut Binsar Pandjaitan berjumpa dengan Putera Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammed Bin Salman.

Dalam pertemuan tersebut, Luhut Pandjaitan berujar jika pembangunan ibu kota negara (IKN) di Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur (Kaltim) menjadi topik pembicaraan dengan Mohammed Bin Salman.

Diklain Luhut Pandjaitan, uang yang akan diberikan pada Indonesia untuk berinvestasi dalam pembangunan IKN akan berjumlah sangat besar.

Baca Juga: Mantan Kepala BiN: Lama-Lama Kita Terusir

Saya sudah bertemu dengan Mohammed Bin Salman, Putera Mahkota Kerajaan Arab Saudi yang menyatakan akan berinvestasi sangat besar. Selain itu, Uni Emirt Arab melalui Indonesia Investment Fund juga menyiapkan investasi US$20 miliar, kata Luhut Pandjaitan.

Menurut Luhut Pandjaitan, IKN akan menjadi wilayah dengan kualitas kelas dunia.

Baca Juga: Prabowo Subianto Diprediksi Maju pada Pilpres 2024, Jokowi Disebut Punya Pengaruh

IKN akan menjadi kota kelas dunia bagi semua orang. Sudah banyak pihak memberi hormat atas konsep Indonesia membangun ibu kota baru, ujar Luhut Pandjaitan dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014535592/luhut-pandjaitan-ungkap-arab-saudi-siapkan-uang-besar-untuk-indonesia-ikn-diklaim-jadi-kota-kelas-dunia

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014535592/luhut-pandjaitan-ungkap-arab-saudi-siapkan-uang-besar-untuk-indonesia-ikn-diklaim-jadi-kota-kelas-dunia
Tokoh









Graph