Webinar Festival Film Wartawan Indonesia XII Bahas Meledaknya Film KKN di Desa Penari

  • 22 Mei 2022 11:02:47
  • Views: 5

Namun jujur, diakui Awi, menyimak kondisi sukses film KKN di Desa Penari sebagai sesuatu yang mengejutkan sekaligus menggembirakan. “Saya banyak mendapat pesan di media sosial saya bahwa, orang sulit membeli tiket ini secara online, kalau membeli langsung harus antri panjang, bahkan dengan cara titip helm dan sandal segala, ungkapnya dengan takjub.

“Semoga sukses KKN menjadi angin segar untuk industri perfilman Indonesia, tambah pria kelahiran Lampung ini. Awi tidak memungkiri, tema film KKN sendiri memang menarik. Sejak membaca thread-nya di Twitter, ia sudah mengakui materinya sangat unik.

“Bahkan sebagai penggemar film sekaligus sutradara film horror, belum pernah saya temukan seperti ini sebelumya. Sebagai filmmaker saya excited dan ingin menyajikannya dalam bentuk visual. Selesai baca thread, saya minta pihak MD Entertainment, harus bisa mendapatkan IP-nya! ujar sutradara yang sudah berkarya untuk 22 film sejak tahun 2005 ini.

 


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4965635/webinar-festival-film-wartawan-indonesia-xii-bahas-meledaknya-film-kkn-di-desa-penari

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4965635/webinar-festival-film-wartawan-indonesia-xii-bahas-meledaknya-film-kkn-di-desa-penari
Tokoh

Graph

Extracted

companies MD Entertainment, Twitter,
parties Berkarya,
nations Indonesia,
places LAMPUNG,
cases KKN,