Kembali Menggelinding dengan Sepatu Roda

  • 22 Mei 2022 11:04:40
  • Views: 5

TEMPO.CO, Jakarta -  Sejumlah anak muda memilih sepatu roda sebagai sarana olahraga. Meski harus merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk membeli jenis sepatu itu, mereka semangat berlatih lewat YouTube hingga mengikuti kelas agar lancar menggelinding. Bagaimana kisah mereka menggemari olahraga yang sempat tenggelam ini?

TAMU

Pandu Raharja-Liu di Teknologi Kesehatan Eropa

Co-Founder Panakeia Technologies, Inggris, Pandu Raharja-Liu, mengembangkan teknologi kecerdasan buatan untuk mendeteksi profil biomarker kanker. Ia masuk daftar Forbes 30 Under 30 pada 2022. Bagaimana cara dia membangun mimpinya di bidang teknologi kesehatan, suka-dukanya, dan mengapa pula ia memberi perhatian pada penyakit kanker?

PROFIL

Semangat Meneliti Kevin dan Maureen

Kevin Tandarto dan Maureen Miracle Stella giat meneliti sejak menjadi mahasiswa kedokteran di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unika Atma Jaya. Sejumlah karya ilmiahnya telah dipublikasikan dalam jurnal nasional hingga internasional. Puluhan penghargaan juga diraih keduanya lewat kompetisi karya ilmiah. Mengapa mereka tertarik pada dunia penelitian?


https://newsletter.tempo.co/read/1593850/kembali-menggelinding-dengan-sepatu-roda

Sumber: https://newsletter.tempo.co/read/1593850/kembali-menggelinding-dengan-sepatu-roda
Tokoh

Graph

Extracted

companies YouTube,
nations Inggris,
places DKI Jakarta, rupiah,