Cara Relawan Dukung Kecintaan Erick Thohir di Dunia Seni

  • 22 Mei 2022 10:48:37
  • Views: 3

Kalau memang silaturahmi hari ini kita tingkatkan, bagaimana kita bersama-sama, berkolaborasi bahwa Pak Bupati (Sugiri Sancoko) sebagai pimpinan, dan tokoh masyarakat yang hadir, kami dari Kementerian BUMN mendukung bagaimana Reog ini menjadi diakui dunia dan ini miliknya Ponorogo, ujar Erick dalam Pegelaran Seni Reog Ponorogo dan Dialog Budaya di Monumen Bantarangin, Kab. Ponorogo, Sabtu 5 Februari 2022.

Erick menegaskan, dirinya ingin melestarikan dunia seni dan menunjukkan kepada dunia, betapa Indonesia kaya dengan beragam kebudayaan yang dimiliki.

Indonesia ini memang luar biasa. Indonesia mempunyai keragaman daripada kebudayaannya. Tidak hanya makanan, tapi juga tarian, baju daerah dan semuanya yang luar biasa, tegas Erick.

ARTJOG 2021, festival, pameran seni, serta pasar rupa kontemporer sebelumnya dilaksanakan di Jogja National Museum dari 8 Juli-31 Agustus 2021. Dalam kunjungannya, Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi karya-karya yang dipamerkan.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada para seniman, dan tentunya Mas Heri (penyelenggara ARTJOG) yang melakukan inovasi bahwa Yogyakarta bisa menjadi pusat seni, ujar Erick seperti melansir akun instagram pribadinya, @erickthohir, Kamis (2/9/2021).

 


https://www.liputan6.com/news/read/4968267/cara-relawan-dukung-kecintaan-erick-thohir-di-dunia-seni

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4968267/cara-relawan-dukung-kecintaan-erick-thohir-di-dunia-seni
Tokoh





Graph

Extracted

persons Erick Thohir, Sugiri Sancoko,
companies Instagram,
ministries Kementerian BUMN,
fasums museum,
nations Indonesia,
places DI YOGYAKARTA, JAWA TIMUR,
cities Ponorogo, Yogyakarta,