Istri Selingkuh di Rumah Saat Suami Pergi Kerja, Tetangga Mengamuk

  • 22 Mei 2022 10:41:33
  • Views: 14

POJOKSATU.id, LOMBOK – Seorang istri selingkuh saat suaminya pergi kerja mencari nafkah. Sang istri bersama pria selingkuhannya nyaris diamuk tetangga.


Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (21/5/2022).

Istri berinisial YR dan pria selingkuhannya berinisial H sama-sama sudah berkeluarga. H memiliki istri dan YR punya suami.

Pasangan selingkuh ini nyaris diamuk warga. Beruntung polisi cepat datang mengamankan keduanya dari amukan tetangga.


Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat suami YR pergi bekerja ke Kalimantan. YR kemudian memasukkan pria selingkuhannya ke dalam kamarnya.

Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip yang dihubungi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

AKP Sulyadi Muchdip menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Menurutnya, pada Sabtu (21/5) tengah malam atau sekitar pukul 00.00 WITA, mertua YR berinisial S melihat lampu kamar menantunya dalam keadaan mati.

S curiga lantaran tercium aroma asap rokok dari dalam kamar YR.

“Merasa curiga, selanjutnya S memberitahukan kepada cucunya P (12 tahun), serta tetangganya. Kemudian menghubungi saudaranya J, kata Sulyadi Muchdip, dilansir Radar Lombok, Minggu (22/5).

Selang 15 menit kemudian J tiba di TKP dan disaksikan para tetangga membuka pintu kamar YR dan menemukan terduga pelaku H berada dalam kamar YR.

“Untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, selanjutnya kedua terduga pelaku diamankan di Mapolsek Pringgarata, jelas Sulyadi Muchdip.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa sebuah baju singlet perempuan warna ungu, celana pendek perempuan warna cokelat, kain sarung warna putih dan sebuah karpet warna ungu.

Dari hasil interogasi awal terhadap kedua terduga pelaku didapatkan keterangan bahwa keduanya sudah melakukan hubungan layaknya suami istri. (RL/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/05/22/istri-selingkuh-di-rumah-saat-suami-pergi-kerja-tetangga-mengamuk/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/05/22/istri-selingkuh-di-rumah-saat-suami-pergi-kerja-tetangga-mengamuk/
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places NUSA TENGGARA BARAT,
cities Lombok,