Longsor Terjang Permukiman Warga di Cijeruk Bogor, 3 Orang Meninggal Dunia dan 1 Korban Lainnya Masih Dicari

  • 22 Mei 2022 10:34:17
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT – Bencana tanah longsor menerjang permukiman warga di Kampung Pasir Pogor, Desa Cipelang, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 21 Mei 2022.

Hujan deras yang mengguyur daerah tersebut mengakibatkan tebing tanah setinggi sekitar 10 meter menimpa dua rumah warga.

Peristiwa longsor yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB itu merobohkan dua rumah warga yang mengakibatkan sembilan orang luka-luka dan meninggal.

Tim SAR gabungan kemudian menggelar operasi pencarian korban sejak malam hingga dini hari.

Baca Juga: Empat Warga Bogor Tertimbun Longsor, Satu Ditemukan Meninggal Dunia

Kondisi lapangan basah karena hujan cukup menyulitkan petugas dalam proses evakuasi.

Namun, dengan kegigihannya, petugas berhasil mengevakuasi hampir seluruh korban yang tertimbun longsor.

Tim SAR melaporkan telah menemukan tiga orang korban dalam kondisi meninggal dunia, pada Sabtu, 21 Mei hingga Minggu, 22 Mei 2022 dini hari.

Tiga korban yang berhasil dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia antara lain Duduh (43) pada Sabtu malam, serta Uum (70) dan Nafis (4) pada Minggu dini hari.


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014534891/longsor-terjang-permukiman-warga-di-cijeruk-bogor-3-orang-meninggal-dunia-dan-1-korban-lainnya-masih-dicari

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014534891/longsor-terjang-permukiman-warga-di-cijeruk-bogor-3-orang-meninggal-dunia-dan-1-korban-lainnya-masih-dicari
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Tim SAR,
topics longsor,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,