Polda Banten Pastikan Satu Korban Tewas Kecelakaan Bus di Ciamis Warga Tangerang

  • 22 Mei 2022 10:09:45
  • Views: 2

Tangerang: Satu warga Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten, tewas dalam insiden kecelakaan bus di Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Sabtu, 21 Mei 2022 sekitar pukul 18.00 WIB. Korban bernama Sri Mulyani itu ikut dalam rombongan ziarah bersama warga lainnya menuju Cirebon.
 
Benar, rombongan dari Kecamatan Sukamulya itu akan ziarah dengan tujuan ke Cirebon, Panjalu-Ciamis dan Pamijahan-Tasikmalaya, dengan panitia atas nama Ibu Anjar dari Majelis Ta'lim Tarbiatul Muftabi'in, ujar Kabidhumas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga, Minggu, 22 Mei 2022.
 
Shinto menuturkan, sesuai info dari Kepala Desa Sukamulya, keberangkatan rombongan ziarah tidak ada pemberitahuan kepada perangkat desa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:  Korban Tewas Kecelakaan Bus di Ciamis jadi 4 Orang
 
Sebanyak 118 orang dalam rombongan tersebut berangkat dari Pasar Caplak Desa Kali Asih, pada Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 00.00 WIB, dengan menggunakan 2 unit bus dari PO Pandawa dan Komara.
 
Ada 4 korban meninggal dunia atas kejadian tersebut, satu warga Sukamulya, Tangerang, dua korban lainnya warga Payungsari, dan satunya lagi warga Pagerageng. Warga Tangerang meninggal ada satu orang, katanya.
 
Shinto menambahkan, dalam kejadian tersebut sebanyak 14 warga Tangerang yang mengalami luka ringan masih dalam perawatan di Puskesmas Payungsari dan Panjalu di wilayah tersebut. 
 
Dua warga Tangerang lainnya harus dilarikan menuju RSUD Ciamis karena alami luka berat, jelasnya. 

 

(MEL)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/nN9XLxEK-polda-banten-pastikan-satu-korban-tewas-kecelakaan-bus-di-ciamis-warga-tangerang

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/nN9XLxEK-polda-banten-pastikan-satu-korban-tewas-kecelakaan-bus-di-ciamis-warga-tangerang
Tokoh





Graph

Extracted

persons Shinto Silitonga, Sri Mulyani Indrawati,
companies ADA,
places BANTEN, JAWA BARAT,
cities Cirebon, Tangerang, Tasikmalaya,
cases kecelakaan,