Achmad Yurianto Tak Pernah Ngeluh Selama Sakit, Tetap Guyon dengan Keluarga

  • 22 Mei 2022 09:54:04
  • Views: 8

Jakarta -

Eks Juru Bicara (Jubir) COVID-19 Achmad Yurianto meninggal dunia karena sakit. Yurianto tutup usia, Sabtu (21/5/2022) kemarin. Yurianto dikenal sebagai sosok yang humoris dan tidak terlihat mengalami sakit.

Beliau itu suka bercanda, orangnya suka guyon. Waktu lebaran keluarga itu kan zoom, itu ya guyon bercanda saja, nggak kayak sakit. Selama sakit nggak pernah ngeluh bercanda-canda terus, ujar kakak kandung Achmad Yurianto, Sri Yuliarti, dikutip dari detikJatim, Minggu (22/5/2022).

Menurut Sri, sudah tiga hari Achmad Yurianto dirujuk ke RS dr Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang karena stroke. Sebelumnya, dia menyebut sang adik dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan tidak pernah mengeluhkan sakit yang dideritanya.

Baru tiga hari kemarin dirujuk ke RSSA karena stroke, tuturnya.

Sri menceritakan Yurianto merupakan saudara ke-7 dari 9 bersaudara. Sementara dirinya merupakan saudara ke-6 atau kakak kandungnya persis.

Rumah duka tempat jenazah Yurianto disemayamkan di rumah orang tuanya di Jalan Ir Soekarno No 31, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Saat menempuh bangku SMA Negeri 3 Malang, rumah ini sempat ditempati oleh Yurianto bersama keluarganya.

Baca selengkapnya di sini.

(fca/imk)

https://news.detik.com/berita/d-6089372/achmad-yurianto-tak-pernah-ngeluh-selama-sakit-tetap-guyon-dengan-keluarga

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6089372/achmad-yurianto-tak-pernah-ngeluh-selama-sakit-tetap-guyon-dengan-keluarga
Tokoh





Graph

Extracted

persons Achmad Yurianto, Soekarno,
companies Zoom,
organizations Persis,
topics stroke,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Malang,
cases covid-19,