Melawan Saat Ditangkap, Terduga Begal Motor di Bengkulu Tewas Ditembak Polisi

  • 22 Mei 2022 08:36:29
  • Views: 7

PIKIRAN RAKYAT – Seorang terduga begal meregang nyawa di tangan petugas kepolisian usai ditembak karena melawan saat akan ditangkap.

Insiden tewasnya seorang terduga begal tersebut terjadi di Desa Lubuk Ubar, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan menuturkan kejadian tersebut berawal dari adanya laporan perampokan kendaraan sepeda motor milik korban bernama Syafrudin (65) pada pukul 14.00 WIB di Desa Lubuk Ubar.

Petugas mengetahui informasi tersebut dari grup WhatsApp Polres Rejang Lebong, kemudian mencegat korban di depan kantor polsek, jalan lintas Curup-Lubuklinggau yang akan dilalui pelaku.

Baca Juga: Kedatangan Doddy Sudrajat Ke Makam Vanessa Angel Jadi Sorotan, Hanya Taburi Bunga dan Ganti Foto sang Anak

Terduga pelaku yang beraksi ditemani seorang rekannya saat itu, akan menuju ke arah Kota Lubuklinggau.

Di pertengahan jalan, pelaku melihat ada pencegatan yang dilakukan petugas kepolisian kemudian memutar arah kembali ke arah Kota Curup.

Pelaku lantas dikejar oleh petugas Polsek Sindang Kelingi dan berhasil dihentikan. Saat penangkapan, Tonny mengatakan seorang pelaku berhasil melarikan diri ke dalam kebun. Sementara satu pelaku lagi mencoba melawan petugas saat akan diamankan.

Baca Juga: Ayunkan Pisau Saat Ditangkap, Terduga Begal Tewas Ditembak Polisi


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014534388/melawan-saat-ditangkap-terduga-begal-motor-di-bengkulu-tewas-ditembak-polisi

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014534388/melawan-saat-ditangkap-terduga-begal-motor-di-bengkulu-tewas-ditembak-polisi
Tokoh





Graph

Extracted

persons Syafrudin, Vanessa Angel,
companies ADA,
ministries Polisi,
places BENGKULU, SULAWESI UTARA, SUMATERA SELATAN,
cities Rejang Lebong,
transportations sepeda,