Ayunkan Pisau Saat Ditangkap, Terduga Begal Tewas Ditembak Polisi

  • 22 Mei 2022 08:36:45
  • Views: 8

PIKIRAN RAKYAT - Petugas Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong, Bengkulu terpaksa menembak seorang terduga begal hingga tewas. 

 

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan pada Sabtu, 21 Mei 2022 malam menuturkan bahwa polisi terpaksa melesatkan tembakan lantaran terduga begal mengayunkan pisaunya. 

Meski polisi melumpuhkan begal dengan menembak di bagian kaki, pria yang tidak memiliki identitas diri ini masih melawan dengan mengayunkan pisaunya ke arah anggota, kata AKBP Tonny. 

Lantaran terduga begal masih melawan, menurut AKBP Tonny, petugas kembali melepaskan sebutir timah panas yang mengenai bagian punggung pelaku. 

Baca Juga: Isi Surat Pemindahan Makam Dibongkar, Haji Faisal Diminta Saksikan Proses Pengangkatan Jenazah Vanessa Angel

Bahkan, kata dia, sebelumnya sempat terjadi pergulatan antara terduga pelaku dan polisi hingga tindakan tegas terukur dilakukan. 

Setelah dilumpuhkan, terduga pelaku kata Tonny masih dalam kondisi hidup dan dibawa ke RS Annisa di Kelurahan Simpang Nangka. 

Namun, terduga begal dinyatakan meninggal dunia, kemudian jenazah Mr. X dibawa ke RSUD Curup guna untuk keperluan autopsi.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014534281/ayunkan-pisau-saat-ditangkap-terduga-begal-tewas-ditembak-polisi

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014534281/ayunkan-pisau-saat-ditangkap-terduga-begal-tewas-ditembak-polisi
Tokoh



Graph

Extracted

persons Vanessa Angel,
ministries Polisi,
topics autopsi, haji,
products timah,
places BENGKULU,
cities Rejang Lebong,