Didukung Relawan, Sandiaga Disebut Peduli UMKM

  • 22 Mei 2022 08:10:38
  • Views: 5

Bekasi: Relawan yang tergabung dalam Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Bekasi Raya mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sandiaga diniai punya kepedulian kepada pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan bisa membangkitkan ekonomi rakyat.
 
Hari ini kami sepakat mendorong Pak Sandiaga jadi Presiden 2024. Karena kerjanya sudah nyata, bisa membangun ekonomi di saat sedang terpuruk melalui UMKM, ujar Ketua Umum Jawara Sandi Aini Kartaarmadja, di Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 21 Mei 2022. 
 
Aini menilai Sandiaga adalah seorang yang konsisten, pekerja keras, dan banyak berkorban bagi masyarakat. Dia menerangkan hal itu dibuktikan Sandiaga dengan turun langsung saat penanganan covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ekonomi turun waktu awal pandemi, Pak Sandiaga turun langsung dan menyelesaikan masalahnya, jelas dia.
 
Baca: UMKM Butuh Strategi Baru di Masa Endemi
 
Senada, salah satu pelaku UMKM Erlina Soeprapto menyebut Sandiaga sangat peduli terhadap pelaku UMKM. Sehingga para pelaku UMKM terus semangat dalam menjalankan usaha.
 
Sebagai UMKM, saya merasa sangat dihargai oleh Pak Sandiaga yang suka mengangkat kami. Banyak semangat yang diberikan, terutama kepada saya kaum difabel, kata Erlina.
 

(LDS)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/0kpv6jEN-didukung-relawan-sandiaga-disebut-peduli-umkm

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/0kpv6jEN-didukung-relawan-sandiaga-disebut-peduli-umkm
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sandiaga Uno,
ministries kemenparekraf,
products UMKM,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi,
cases covid-19,