Manchester City vs Aston Villa di Laga Akhir, Pep Guardiola Minta Pemain Tenang

  • 22 Mei 2022 07:04:20
  • Views: 7

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa anak asuhnya siap mengalahkan Aston Villa dalam laga akhir Liga Inggris, Ahad, 22 Mei 2022.

Juru taktik Spanyol itu berujar, mungkin orang-orang menilai timnya saat ini berada di bawah tekanan untuk meraih gelar Liga Inggris, tetapi ia memastikan timnya siap meraih kemenangan untuk pertandingan di Stadion Etihad, pekan ke-38 ini.

Kami tidak bisa mengendalikannya, ini hanya pertandingan sepak bola. Jangan memikirkan konsekuensi jika kami menang atau tidak. Pikirkan apa yang harus kami lakukan untuk mengalahkan Aston Villa, ujar Pep Guardiola dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, 21 Mei 2022.

Kami harus cemas? Tidak, bertanding untuk mencoba menikmati momen. Jika kami kesulitan, mari coba lagi dan mencoba menikmatinya. Dari pengalaman saya, itulah cara terbaik menghadapi situasi ini, kata mantan pelatih Barcelona ini.

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan dirinya meminta pemainnya untuk tetap tenang apapun yang terjadi di lapangan ketika menghadapi Aston Villa.

Meski begitu, dirinya menegaskan ia tidak bisa mengendalikan apa yang terjadi di lapangan. Ia berharap pemain Manchester City mampu bereaksi dengan cara yang terbaik pada laga tersebut.

Sulit untuk mengendalikan emosi Anda ketika Anda tahu untuk apa Anda bermain. Para pemain adalah manusia tetapi inilah sepak bola, ketika Anda berpikir bahwa ini sudah berakhir, itu belum berakhir, ucap Pep.

Kami harus melakukan persis apa yang telah kami lakukan dalam sebulan terakhir. Pentingnya tidak perlu memberi tahu mereka. Mereka tahu itu, mereka merasakannya, kata dia menambahkan.

Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 90 poin dari 37 laga, berselisih satu poin dari Liverpool di peringkat kedua.

Torehan tiga poin dari laga menghadapi Aston Villa akan memastikan gelar juara liga musim ini bagi Manchester City, sekaligus gelar keempat Liga Inggris yang diraih The Citizen dalam lima tahun terakhir.

Baca Juga: Mo Salah: Liverpool Masih Berharap Bisa Quadruple


https://bola.tempo.co/read/1593856/manchester-city-vs-aston-villa-di-laga-akhir-pep-guardiola-minta-pemain-tenang

Sumber: https://bola.tempo.co/read/1593856/manchester-city-vs-aston-villa-di-laga-akhir-pep-guardiola-minta-pemain-tenang
Tokoh



Graph

Extracted

persons Pep Guardiola,
companies Etihad, Reuters,
organizations Persis,
events Liga Inggris,
fasums Stadion Etihad,
nations Inggris, Spanyol,
places DKI Jakarta,
sportclubs Aston Villa, Barcelona, Liverpool, Manchester City,