Pria di Garut Cabuli 2 Kakek Usai Dapat Wangsit untuk Berzina

  • 22 Mei 2022 06:34:25
  • Views: 14

PIKIRAN RAKYAT - Dua orang kakek berusia 70 dan 79 di Desa Kadongdong, Kecamatan Banjarwangi, Garut, Jawa Barat, mungkin tidak menduga bahwa dia akan dicabuli oleh pria berinsial P (42). Dua lansia itu dicabuli di rumahnya dan juga di musala.

Usut punya usut, P sebelumnya mengaku mendapat wangsit atau petunjuk gaib lewat mimpinya. Dia diminta untuk berzina dengan kedua korban yang merupakan jemaahnya.

P pun melakukan pencabulan setelah sebelumnya memaksa kedua korbannya itu. Korban sempat menolak pun ia dorong tubuhnya sehingga korban terjatuh dan tak berdaya dan saat itulah pelaku melakukan perbuatan tersebut terhadap korban.

Pelaku melakukannya di rumahnya dan juga di mushola. Perbuatan itu ia lakukan dengan cara memaksa dan korbannya tak kuasa melawan karena mereka sudah lansia dan lemah, ucap Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Baca Juga: Penyebab Akun Instagram Vanessa Angel Mendadak Hilang Masih Jadi Misteri, Denny Darko Singgung soal Isi DM

Baca Juga: Kedutaan Besar Inggris di Indonesia Jelaskan Alasan Sempat Kibarkan Bendera LGBT

Warga Kadongdong pun tidak menduga bahwa P nekat melakukan aksi pencabulan terhadap lansia. Pria yang dikenal sebagai guru ngaji itu juga diduga memiliki kelainan seksual yakin penyuka sesama jenis (gay).

Perbuatan tercela pelaku, terungkap setelah salah satu keluarga korban mengetahui hal itu. Tak terima dengan apa yang telah dilakukan pelaku, keluarga korban pun akhirnya melaporkannya ke polisi.

Sebenarnya perbuatan menyimpang pelaku dilakukan sudah cukup lama yakni sekitar bulan Maret-Mei 2021 silam. Namun pihak keluarga baru mengetahuinya beberapa waktu lalu sehingga mereka pun memutuskan untuk melaporkannya ke polisi, kata Wirdhanto.

Berbekal laporan salah satu keluarga korban, polisi pun kemudian melakukan pengembangan penyelidikan.


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014531926/pria-di-garut-cabuli-2-kakek-usai-dapat-wangsit-untuk-berzina

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014531926/pria-di-garut-cabuli-2-kakek-usai-dapat-wangsit-untuk-berzina
Tokoh







Graph

Extracted

persons Denny Darko, Kompol Wirdhanto Hadicaksono, Vanessa Angel,
companies Instagram,
ministries Polisi,
institutions Kedutaan Besar Inggris,
nations Indonesia, Inggris,
places JAWA BARAT,
cities Garut,