Kosmetik Indonesia Sponsor Resmi Gresini Racing MotoGP

  • 22 Mei 2022 02:45:33
  • Views: 8

KBRN, Yogyakarta: Brand kosmetik asal Indonesia, MS Glow For Men menjadi salah satu sponsor resmi Tim Gresini Racing MotoGP.

Mulai dari GP Italia 2022, MS Glow For Men akan menempel di badan sepeda motor yang ditunggangi riders Gresini yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Ini adalah kemitraan yang sangat cocok karena real men take care of their skin. Dan real men juga mengikuti racing MotoGP, kata bos produk MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana melalui keterangan resmi yang diterima RRI.co.id di Yogyakarta, Jumat (20/5/2022).

Pria yang akrab disapa Juragan 99 ini juga menegaskan, bahwa kehadiran MS Glow For Men sebagai sponsor Tim Gresini MotoGP bukan hanya untuk kebangggaan produk semata, namun lebih luas lagi juga untuk promosi Indonesia ke berbagai penjuru dunia. 

Logo MS Glow For Men sendiri akan menghiasi sisi kanan dan kiri dari motor balap Tim Gresini.

Ini tentu juga bakal jadi perhatian dunia karena Enea Bastianini kini ada di barisan elit klasemen sementara MotoGP musim 2022.

Pembalap asal Italia itu ada di posisi ketiga dengan 94 poin yang berarti masih terus menjaga peluang untuk dapat jadi juara dunia di akhir musim nanti. 

Sementara Tim Gresini Racing sendiri juga ada di peringkat ke-6 untuk kategori tim.


https://rri.co.id/teknologi/otomotif/1462378/kosmetik-indonesia-sponsor-resmi-gresini-racing-motogp?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/teknologi/otomotif/1462378/kosmetik-indonesia-sponsor-resmi-gresini-racing-motogp?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh







Graph

Extracted

persons Enea Bastianini, Fabio Di Giannantonio, Gilang Widya Pramana,
companies ADA,
topics BOS,
events GP Italia, MotoGP,
nations Indonesia, Italia,
places DI YOGYAKARTA,
cities Yogyakarta,
transportations sepeda,
brands MS Glow,