Epic Games Store Kembali Gelar Diskon Besar-Besaran, Ini Daftar Game Rekomendasi

  • 22 Mei 2022 01:10:50
  • Views: 16

Di sisi lain, Epic Games baru saja merilis Unreal Engine 5 (UE5) ke publik beberapa waktu lalu. Beberapa fitur dan workflow dari game engine UE5 sendiri sebelumnya sudah teruji dalam pengembangan Fortnite dan demo The Matrix Awakens: An Unreal Engine 5 Experience.

Melalui keterangan resminya, Epic menyebutkan, beberapa fitur utama seperti Lumen dan Nanite belum divalidasi untuk workflow non-game, serta menjadi target untuk perilisan di masa mendatang.

Meski begitu, Epic mengatakan, dikutip Senin (11/4/2022), semua kreator bisa terus menggunakan workflow yang didukung UE 4.27.

Namun, mereka juga akan mendapat manfaat dari Unreal Editor yang didesain ulang, tulis perusahaan.

Beberapa manfaat tersebut seperti kinerja yang lebih baik, animation tools yang artist-friendly, mesh creation dan editing toolset yang diperluas, path tracing yang ditingkatkan, dan banyak lagi.

Berikut ini beberapa fitur-fitur utama yang baru, yang diperkenalkan Epic Games di Unreal Engine 5. 

Rendering real-time generasi terbaru

Unreal Engine 5 memperkenalkan berbagai fitur inovatif untuk melakukan rendering terhadap real-time world dengan detail dan ketelitian yang luar biasa.

Pertama adalah Lumen, solusi iluminasi global yang sangat dinamis. Dengan ini, developer dapat menciptakan scene yang menarik.

Di sini, pencahayaan tidak langsung akan beradaptasi secara cepat terhadap perubahan pencahayaan langsung atau geometri, misalnya, mengubah sudut matahari sesuai waktu, menyalakan lampu senter, atau membuka pintu luar.

Dengan Lumen, Anda tidak lagi harus membuat berbagai lightmap UV, menunggu lightmaps sampai baking, atau menempatkan reflection captures, tulis Epic Games.

Anda cukup membuat dan mengedit light di dalam Unreal Editor dan melihat lightning final yang sama dengan yang akan dilihat pemain Anda saat game atau pengalaman dijalankan di platform target, imbuh Epic Games.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4967406/epic-games-store-kembali-gelar-diskon-besar-besaran-ini-daftar-game-rekomendasi

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4967406/epic-games-store-kembali-gelar-diskon-besar-besaran-ini-daftar-game-rekomendasi
Tokoh

Graph

Extracted

products Fortnite,