Pengembang Mulai Tawarkan Hunian Mewah Bertema Post-Pandemic, Dukung Kehidupan Lebih Berkualitas

  • 22 Mei 2022 01:07:03
  • Views: 11

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memperkenalkan rangkaian hunian mewah dua dan tiga lantai yang mengusung tema post-pandemic untuk menghadirkan kehidupan modern yang lebih sehat dan berkualitas melalui Cluster Kelimutu.

Rumah yang mengangkat konsep atau desain tropical modern yang ramah lingkungan ini mulai dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan hunian di era new normal.

Situasi pandemi telah banyak merubah gaya hidup serta perilaku masyarakat Indonesia, termasuk dalam memilih tempat tinggal yang nyaman dan bermanfaat dalam jangka panjang.

Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer ASYA mengatakan, tren hunian saat ini semakin menunjukkan bahwa penghuni menginginkan kelengkapan fasilitas dan lingkungan sekitar hunian yang dapat mendukung kesehatan mereka.

Sekarang konsumen memiliki rumah dengan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik serta penyediaan area sterilisasi, kata Irma dalam keterangan tertulis, Sabtu (221/5/2022).

Baca juga: Bidik Milenial, Perumnas Pasarkan Hunian Harga Rp 168 Jutaan di Jabodetabek

ASYA, township premium di kawasan Jakarta Timur yang digarap oleh developer ternama yaitu PT Astra Land Indonesia yang merupakan anak perusahaan ASTRA Property dan Hongkong Land,

Selain faktor kesehatan, memiliki hunian yang nyaman dengan konsep eco-friendly yang berkelas juga menjadi dambaan bagi kebanyakan masyarakat.

Terbukti bahwa sebagian masyarakat juga tercatat bersedia untuk mengeluarkan budget lebih agar memiliki ruangan dengan fitur yang eco-friendly yang turut menjadi tren hunian tahun 2022.

Selain itu, kata dia hunian yang memiliki nilai yang keberlanjutan (sustainability) juga menjadi pertimbangan, terlebih sekitar 91 % dari masyarakat kota sadar akan pentingnya hunian yang ramah lingkungan.


https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/22/pengembang-mulai-tawarkan-hunian-mewah-bertema-post-pandemic-dukung-kehidupan-lebih-berkualitas

Sumber: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/22/pengembang-mulai-tawarkan-hunian-mewah-bertema-post-pandemic-dukung-kehidupan-lebih-berkualitas
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gunawan,
topics New Normal,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Hongkong, Jabodetabek,