Marissya Icha Liburan di Cappadocia Turki, Ucap Syukur bisa Naik Balon Udara, Netizen: Gak Kangen Ayang?

  • 21 Mei 2022 23:39:44
  • Views: 7

POROS.ID - Marissya Icha, ucap syukur liburan kali ini bisa naik balon udara di kawasan wisata Cappadocia.

Terpantau dari ungghan terbarunya, yang dibagikan melalui Instagram pribadinnya, kedapatan tengah liburan di Cappadocia Turki.

Dalam momen foto yang Marissya Icha bagikan, tampak sedang menikmati indahnya pemandangan yang ada dikawasan Cappadocia.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Mengaku Bisa Undang Miyabi ke Podcastnya, Jika Setuju Isi Polling Ini Sekarang!

Selebgram yang selalu mendapat tempat di hati para fans dan warganet itu, turut menyertakan caption dalam unggahannya yang mengisaratkan rasa syukur atas nikmat Tuhan berikan terhadapnya.

Alhamdullilah baru kali ini bisa terbang naik balon di Cappadocia karena kalu kesana belum tentu balon terbang krna tergangung cuaca dan hrus tunggu beberapa hari dengan ketidakpastian dan MaashaaAllah indah sekali, begitu indah nya ciptaan Allah, tulis akun @marissyaichareal, kutip Poros.id, Sabtu 21 Mei 2022.

Marissya Icha yang dikenal sebagai sahabat dari mendiang Vanessa Angel itu, terpantau memang beberapa pekan ini, ia sedang berada di berbagai kota besar Eropa.

Baca Juga: Ustaz Syam Elmarusy, Beberkan Tips Suami Istri Tetap Langgeng Meski Hubungan LDR, yang Satu Server Wajib Tahu

Hal ini juga, terlihat dari aktifitas yang ia bagikan melalui Instagram pribadinya, terpantau juga sedang berada di Kota Paris, yang diduga kuat memiliki project yang ia kerjakan.


https://www.poros.id/infotainment/pr-1673434669/marissya-icha-liburan-di-cappadocia-turki-ucap-syukur-bisa-naik-balon-udara-netizen-gak-kangen-ayang

Sumber: https://www.poros.id/infotainment/pr-1673434669/marissya-icha-liburan-di-cappadocia-turki-ucap-syukur-bisa-naik-balon-udara-netizen-gak-kangen-ayang
Tokoh







Graph

Extracted

persons Deddy Corbuzier, Marissya Icha, Vanessa Angel,
companies ADA, Instagram,
nations Turki,
cities Paris,