Achmad Yurianto di Mata Keluarga, Sosok yang Senang Guyon hingga Tak Terlihat Sakit

  • 21 Mei 2022 22:46:23
  • Views: 4

KOTA BATU - Kepergian Achmad Yurianto ke hadapan sang Khalik mengejutkan keluarga besarnya. Tak terkecuali sang kakak kandung almarhum, Sri Yurianti.

Menurut Yurianti, sebelum meninggal dunia adiknya dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan, tak pernah merasakan sakit yang dideritanya.

Setahu saya beliau sakit stroke. Baru tiga hari disini. Kan ini ditaruh rehabilitasi stroke, ucap Sri Yurianti ditemui MNC Portal di rumah duka Jalan Ir. Soekarno Nomor 31 Kelurahan Dadaprejo, Kota Batu, pada Sabtu malam (21/5/2022).

BACA JUGA:Achmad Yurianto Akan Dimakamkan di TPU Dadaprejo Batu Minggu Pagi 

Yurianti menjelaskan, Yurianto adiknya merupakan saudara ketujuh dari sembilan bersaudara. Sementara dirinya merupakan saudara keenam, atau kakak kandungnya persis.

Sembilan saudara, beliau (Achmad Yurianto) ketujuh, saya keenam, katanya.

Yurianti mengaku terakhir kali bertemu pada Rabu kemarin saat adiknya tiba dari Jakarta. Saat tiba diakui Yurianti tampak terlihat belum sakit dan masih sehat.

Beliau itu suka bercanda, orangnya suka guyon. Waktu lebaran keluarga itu kan zoom, itu ya guyon bercanda saja, nggak kayak sakit. Selama sakit nggak pernah ngeluh bercanda-canda terus, ujarnya.

BACA JUGA:Achmad Yurianto Meninggal Usai Dirawat 2 Hari di RSSA Malang 

Bahkan, sebagai kakak, Yurianti menyatakan, sang adik tidak pernah terlihat sakit kendati dengan aktivitas yang padat. Setahu saya nggak punya riwayat sakit sehat. Sakit-sakit itu kecapekan saja, pungkasnya.

(Ari)


https://nasional.okezone.com/read/2022/05/21/337/2598068/achmad-yurianto-di-mata-keluarga-sosok-yang-senang-guyon-hingga-tak-terlihat-sakit

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/05/21/337/2598068/achmad-yurianto-di-mata-keluarga-sosok-yang-senang-guyon-hingga-tak-terlihat-sakit
Tokoh





Graph

Extracted

persons Achmad Yurianto, Soekarno,
companies MNC, Zoom,
organizations Persis,
topics stroke,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Malang,