Viral! Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun dengan Mahar Ratusan Juta

  • 21 Mei 2022 22:10:47
  • Views: 7

Cirebon: Nama H Sondani saat ini sedang menjadi perbincangan di jagat maya. Warga Arjawinangun Cirebon, Jawa Barat, berumur 63 tahun ini, baru saja menikahi Fia Barlanti, seorang gadis berusia 19 tahun pada 18 Mei 2022.
 
Mahar yang diberikan oleh juragan tanah ini mencapai ratusan juta rupiah. Sondani menyebutkan pihaknya mengalolasikan anggaran hingga Rp 700 juta untuk pernikahannya.
 
Baru terpakai Rp 300 juta. Alokasinya Rp 700 juta, ujar Sondani, Sabtu 21 Mei 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia mengungkapkan saat prosesi pernikahan, dirinya menyerahkan uang pasrahan dan mas kawin mencapai Rp 150 juta. Bila ditotal dengan pengeluaran lain, ia sudah menghabiskan Rp 300 juta. 
 
Sondani yang sudah menduda selama hampir setahun ini mengaku jika pernikahannya ini mendapatkan persetujuan dari kedua belah pihak keluarga. Terkait banyaknya info yang menyebutkan akan mengumrohkan seluruh keluarga pihak perempuan setelah pernikahan, Sondani membantah hal tersebut. 
 
Baca: Presiden Jokowi Bakal Jadi Wali Pernikahan Adiknya dengan Ketua MK
 
Saya memang sudah niat, kalau nanti menikah lagi, akan mengumrohkan orang tua istri, kata Sondani. 
 
Pernikahan H Sondani dan Fia Barlanti viral di sejumlah Media Sosial. Sejumlah video dan foto pernikahan banyak tersebar.
 
Ratusan motor juga diinformasikan ikut terlibat mengantar Sondani ke rumah mempelai wanita. Bukan hanya itu, seluruh pengantar juga diberikan ganti uang transport oleh juragan tanah ini.
 

(NUR)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/zNAXBP2K-viral-kakek-nikahi-gadis-19-tahun-dengan-mahar-ratusan-juta

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/zNAXBP2K-viral-kakek-nikahi-gadis-19-tahun-dengan-mahar-ratusan-juta
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
ministries MK,
places JAWA BARAT, rupiah,
cities Cirebon,